Terungkap, Ini Alasan Pradi Melawan Idris

Wakil Wali Kota Depok,Pradi Supriatna (Istimewa)

BEJI- Pradi Supriatna akhirnya buka suara terkait putusannya berpisah dengan Mohammad Idris pada ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun ini. Keduanya kini bersaing sebagai orang nomor satu di Kota Depok.

Pradi mengatakan, salah satu alasanya karena Idris dianggap ingkar janji. Ketika bersanding pada Pilkada 2015, Idris menjanjikan bakal memberikan peran kepada Pradi selaku wakil wali kota dalam membangun Kota Depok. Namun nyatanya ucapan itu hanyalah isapan jempol.

Menarik Lainnya : Dukung Pradi-Afifah, Addie MS: Wah Ada Harapan Baru

Bahkan kata Pradi, Idris menolak ketika dirinya ingin membangun jalan tembus, dari Jalan Juanda ke Tanah Baru. Padahal Pradi yakin, programnya itu mampu mengurai kemacetan di Jalan Raya Margonda.

“Saya sudah buat program itu, tapi tidak diakomodir oleh Pak Idris. Pembangunan jalan tembus itu bertujuan untuk mengurangi kemacetan di tengah Kota Depok,” katanya dikutip pada Kamis 12 November 2020

Menurutnya, selain alasan tersebut, ia berpisah karena tahu bahwa dirinya bakal didepak Idris pada Pilkada Depok 2020.

“Banyak yang nanya, Bang Pradi kenapa pisah? Saya bilang karena beliau telah menyiapkan pangeran. Nah pangerannya bukan saya.”

Pada pesta demokrasi tahun ini, Pradi bersanding dengan Afifah Alia dari nomor urut satu. Salah satu keinginannya ialah untuk mengatasi kemacetan di Kota Depok. Pradi berjanji, jika terpilih ia akan membuat jalan penghubung atau jalan konektivitas antar wilayah. (rul/*)