Terpopuler DepokToday, 30 Agustus 2021: Wanita Jadi Tumbal Pesugihan, Waspadai 7 Penyebab Stroke

Sejak itu, kata saksi, adiknya mulai pergi berobat ke orang pintar. Seorang kakek. Paranormal itu bilang, dia disantet. Ada sesuatu yang ditanam di depan rumahnya. Setelah dua kali berobat dengan kakek itu, dia ngerasa enakan.

Tapi itu tidak berlangsung lama, karena seminggu kemudian ternyata kumat lagi. Dia kembali mengeluarkan darah dan perutnya makin sakit.

"Ilustrasi

Dia pergi berobat ke tempat lain. Orang pintar juga. Jawabannya cukup mengerikan.

“Adik saya itu sedang hamil secara gaib. Janin yang di dalam perutnya adalah bayi ular. Dan ternyata dia digauli setan yang berwajah menyerupai suaminya. Bahkan setan itu merasuki suaminya saat menggauli adik saya. Maaf ini bukan cerita porno. Tapi ini kenyataan,” tuturnya.

Menurut keterangan saksi dalam kisah ini, setan itu berwujud ular. Kadang menyerupai sosok pria rupawan. Bahkan sangat tampan. Dan ular itu dipelihara oleh seseorang yang melakukan pesugihan.

“adik saya adalah calon korbannya sebagai tumbal pesugihan. Usut punya usut, ternyata pelakunya adalah tetangga yang rumah nya dekat dengan rumah adik saya. Penduduk di sana banyak yang tau cerita itu tapi semua bungkam. Tidak bisa berkata apa-apa. Karena takut di ganggu.”

Ia menyebut, sudah banyak korban di daerah sana. Semua korban nya adalah wanita muda umur 20-35 tahun.

2. Waspadai 7 Penyebab Penyakit Stroke Ini, Biasanya Muncul di Usia Muda

Fenomena meningkatnya penyakit stroke pada usia muda menjadi kabar yang kurang mengenakan. Penyebabnya tentu berbagai macam hal, mulai dari pola makan yang tidak sehat hingga pola tidur yang tidak baik.

Stroke terdiri jadi dua jenis yaitu iskemik dan hemoragik. Peningkatan terbesar terlihat pada penyakit stroke iskemik yang diakibatkan oleh pembekuan darah yang menyumbat arteri yang berjalan ke otak. Stroke iskemik adalah jenis stroke yang paling umum. Sedangkan stroke hemoragik, terjadi ketika pembuluh darah di atau dekat otak pecah, dan itu jauh lebih jarang terjadi.

Ilustrasi stroke (Foto: Istimewa)
Ilustrasi stroke (Foto: Istimewa)

Melansir dari Bisnis.com, Kebiasaan gaya hidup yang buruk bukan satu-satunya penyebab stroke pada orang muda. Berikut ini 7 penyebab stroke di usia muda selain pola hidup tidak sehat.

1.Gangguan darah
Beberapa orang mengembangkan atau mewarisi kondisi yang menyebabkan darah lebih mudah menggumpal. Fenomena itru disebut koagulasi yang dapat meningkatkan risiko stroke iskemik.

Masalah koagulasi bisa karena keturunan dan beberapa dapat dideteksi dengan tes darah. Jadi, jika Anda atau kerabat dekat mengalami pembekuan darah, bicarakan dengan dokter tentang kemungkinan tes dan perawatan.

2.Kondisi jantung

Beberapa orang dilahirkan dengan kondisi jantung yang dapat menggumpalkan darah di jantung dan mengalir ke otak. Sebagian kecil stroke pada orang dewasa muda disebabkan oleh kondisi itu disebut Patent Foramen Ovale (PFO)

Sekitar 25 persen orang memiliki PFO, yang berkembang ketika lubang di antara bilik jantung tidak menutup selama beberapa bulan pertama setelah lahir.