Teror Pelemparan Batu di Aula Ganesha, Netizen Bawa-bawa Teroris

Geger aksi pelemparan batu di Aula Ganesha (Foto: Istimewa)
Geger aksi pelemparan batu di Aula Ganesha (Foto: Istimewa)

DepokToday- Aksi pelemparan batu oleh orang tak dikenal membuat panik sejumlah orang yang sedang latihan zumba di Aula Ganesha, Kecamatan Sukmajaya, Depok. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Kasus ini menjadi sorotan publik setelah diunggah oleh akun Instagram Depok24jam. Belakangan diketahui, rupanya aksi serupa juag telah beberapa kali terjadi di aula tersebut.

“Pelemparan ini sering terjadi jika aula ini dilakukan kegiatan,” sebut laporan dalam akun tersebut dikutip DepokToday.com pada Senin 11 Oktober 2021.

Baca Juga: Berikan Kemudahan, Ini Jadwal Mobil Keliling PBB Depok di Pekan Ini

Yang terbaru, pelaku melemparkan batu ketika sejumlah orang sedang latihan zumba pada Minggu 10 Oktober 2021.

“Boleh dilihat di video, sebelahnya pun ada kaca yang sebelumnya bekas lemparan batu tapi udah ditutupi triplek,” kata laporan tersebut.

Namun sayangnya, pihak pengelola Aula Ganesha seakan sudah pasrah dengan kejadian ini.

“Pemilik aula barusan WA saya, dia bilang percuma dicari karena tidak akan mengaku, oknum kaya gini nggak akan mikirin keselamatan orang lain,” timpalnya lagi.

Geger Pelemparan Batu di Aula Ganesha, Begini Respon Netizen

Peristiwa pelemparan batu di Aula Ganesha menuai beragam komentar netizen. Mereka berharap pelaku bisa segera tertangkap.

“Pasang CCTV, kalo dibiarkan terus terusan bisa-bisa ada korban nanti,” kata warganet.

“Kadang juga zumba rame bngt sih pada teriak” juga, gue aja kadang keganggu bngt kalo lgi suntuk tapi gue bedanya masih waras jadi sabarin aja,” kata yang lain.

Baca Juga: Gerombolan Bang Jago Sedih Digulung Tim Jaguar, Tadinya Tengil

“Coba jgn main hakim dulu,,itu zumbanya siang apa malam? Mungkin terganggu terlalu berisik/ pas ada azan/ pengajian,,baiknya saling toleransi/menghargai tetangga sebelah/sekitaran situ,,karna yang punya kuping bukan yg senam aja,, sapa tau tetangga lg sakit gigi, keganggu bgt.. walaupun tidak dibenarkan jg lempar batu seperti itu, sebelumnya udah pernah ada yg negur gak?” komentar warganet lainnya.

Baca Juga: Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Depok Hari Ini, Senin 11 Oktober 2021

“Yang ngelempar punya iri hati dan dengki,” ucap netizen.

“Saranin sama pengelola lapor polisi, teroris aja ketangkep masa oknum pelempar yang pasti orang situ gak bisa nagkep,” balas warganet lainnya. (rul/*)