Terima Kasih, Turnamen IBH Soccer Cup I Sukses Tanpa Ekses

IBH Soccer
Pendiri IBH Soccer, Yusuf Trilis Hendra (tengah), membuka acara turnamen. (Foto: Dok IBH Soccer)

TAJURHALANG—Turnamen sepak bola antar klub/SSB bertajuk Imam Budi Hartono (IBH) Soccer I/2021 kelompok Usia-12 dan Usia-13 selesai dihelat.

Kompetisi yang digelar selama dua hari di Stadion Mini Bina Karya, Citayam, Tajurhalang, Kabupaten Bogor, itu menemui puncaknya pada Minggu, 7 Maret 2021.

Diikuti sebanyak 21 tim/SSB dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, acaranya berlangsung sukses tanpa ekses.

Selama turnamen berlangsung, protokol kesehatan diterapkan dengan ketat, dan panitia juga sudah mengantongi izin dari aparat terkait.

DIBACA JUGA: https://depoktoday.hops.id/dua-tim-dari-bogor-juara-di-turnamen-ibh-soccer-cup-i/

Pendiri IBH Soccer merangkap Ketua Panitia Pelaksana turnamen, Yusuf Trilis Hendra, menghaturkan terima kasih kepada pihak terkait yang telah mendukung dan menyukseskan kegiatan ini.

“”Kami Keluarga Besar IBH Soccer mengucapkan terima kasih atas suksesnya turnamen sepak bola IBH Soccer Cup Usia 12 dan 13 Tahun,” kata Yusuf Trilis melalui keterangan tertulis, Senin 8 Maret 2021.

Pertama, Yusuf mengucapkan terima kasih kepada Mulyadi Kibok, pengurus Asosiasi Sepak Bola Kota Depok. “Om Mulyadi Kibok Abang saya atau Om Saya, yang telah mengajari saya mengenai sepak bola sehingga saya jadi jatuh cinta dengan sepak bola,” katanya.

Ucapan terima kasih kedua untuk Coach IBH Soccer Usia-10 dan Usia-11, Benny. “Sahabat saya Om Benny yang juga telah berbagi ilmu tentang sepak bola dengan saya,” ujar Yusuf Trilis.

Ketiga, ungkapan terima kasih dilayangkan untuk Seluruh Panitia, Official, Wasit & Hakim Garis.

IBH Soccer
Skuat IBH Soccer U-13 mengangkat trofi juara tiga. (Foto: DepokToday/Hen)

Kemudian, terima kasih Yusuf Trilis juga kepada seluruh SSB se-Jabodetabek, orang tua murid SSB, serta coach SSB se-Jabodetabek yang telah berpartisipasi dan turut serta dalam kegiatan Turnamen sepakbola IBH Soccer Cup.

“Jujur tanpa kerja keras dan dukungan para senior sepak bola, kawan dan sahabat-sahabat yang telah saya sebutkan, acara ini mungkin tidak bisa berjalan dengan sukses. Salam salut dan bangga, sekali lagi terima kasih,” ungkapnya.

IBH Soccer
Pengurus IBH Soccer. (Foto: Istimewa)

Tidak lupa, Yusuf Trilis mengucapkan selamat dan sukses untuk para juara turnamen sepak bola IBH Soccer Usia-12 Tahun: Juara 1 Inssa Soccer, juara 2 Babek Jakarta, juara 3 Bersama Depok Putra dan Bima Putra.

Juara turnamen sepak bola IBH Soccer Cup Usia-13 Tahun: Juara 1 Younk Heglander, juara 2 Champize Soccer, juara 3 bersama IBH Soccer dan Depok City.

Yusuf berpesan, anak-anak harus bangga karena bisa mengikuti kompetisi IBH Soccer edisi pertama.

Sebab menurut Yusuf, anak-anak yang saat ini mengikuti kompetisi IBH Soccer Cup suatu saat nanti dapat berkiprah di kancah persepakbolaan nasional.

“Jangan sia-siakan kesempatan dan dukungan yang diberikan oleh orang tua kamu, ayo semangat,” serunya.

(hen)