Terekam CCTV, Curanmor Depok Todong Warga Pakai Pistol

Penampakan pelaku curanmor bawa pistol yang gagal bawa kabur motor warga Depok (Depoktoday.com)
Penampakan pelaku curanmor bawa pistol yang gagal bawa kabur motor warga Depok (Depoktoday.com)

CILODONG- Pelaku pencuri kendaraan bermotor atau curanmor, kembali berulah di wilayah Depok. Nekatnya lagi, kali ini pelaku beraksi pada pagi hari dan disebut-sebut sempat menodongkan pistol ke warga. Peristiwa ini sempat terekam kamera pengintai atau CCTV.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Mandor Sanim, Kecamatan Cilodong pada beberapa hari lalu. Pelaku yang berjumlah dua orang itu mencoba menjarah motor jenis trail milik Badar, warga setempat.

Data yang berhasil dihipun menyebut, pelaku melancarkan aksinya sekira pukul 06:00 WIB.

“Kejadiannya pas tadi pagi. Pelakunya dua orang, yang satu pakai jaket ojol (ojek online),” kata seorang saksi, Iwan di lokasi kejadian, Senin 24 Mei 2021.

Baca Juga: Komplotan Curanmor Ini Akhirnya Keok Setelah Dua Tahun Berulah

Pelaku gagal membawa kabur motor korban lantaran keburu dipergoki sejumlah warga. Namun demikian, sejumlah saksi yang berusaha mengejar tak bisa berbuat banyak karena komplotan curanmor yang berulah di Kota Depok itu ternyata menodongkan pistol.

“Iya betul pas kita kejar nodongin senjata api. Pelaku lari ke arah GDC. Dia (pelaku) sempat bilang, saya tembak kamu, saya tembak,” ujar Iwan.

Ciri-ciri Curanmor Depok

Masih kata Iwan, pelaku kabur dan meninggalkan motor curian di ujung gang. “Iya pelaku gagal bawa kabur motor karena memang motornya nggak mau nyala kali ya,” katanya.

Adapun ciri-ciri kedua bandit itu yakni, menggunakan satu motor matik saling berboncengan. Salah satu dari mereka mengenakan jaket ojol.

“Yang ngambil badannya agak gemuk, yang bawa motr pakai jaket ojol.”

Kasusnya kini dalam penyelidikan lebih lanjut Polsek Sukmajaya. (rul/*)