Depoktoday.com “Berita Depok Terkini dan Terpercaya”

depoktoday.com adalah media online yang berbasis di Kota Depok. Sesuai dengan namanya, depoktoday.com menyajikan informasi paling baru di Kota Depok dan sekitarnya yang dikemas dalam berbagai kanal berita.

depoktoday.com diterbitkan oleh PT CAKRA DIRGAHAYU SEMBILAN DUA dan pertama kali dapat diakses publik pada 5 Oktober 2019.

Situs berita ini diinisiasi oleh Zahrul Darmawan dan Tidar Aira. Dua founder itu kemudian menggandeng K.H. Mukhlis Effendi sebagai penyandang dana berdirinya depoktoday.com. Kiai Mukhlis pun menjadi owner tunggal.

Mengusung slogan “Berita Depok Terkini dan Terpercaya”, media online lokal ini berupaya menjadi penambah wadah informasi untuk warga Depok dan sekitarnya.

Selain itu, depoktoday juga dapat menjadi mitra instansi pemerintahan maupun swasta dalam membantu kinerja aparatur negara dan berbagai produk unit usaha yang hendak ditawarkan kepada masyarakat.

BERGABUNG DENGAN HOPS MEDIA

Tak lama setelah merayakan HUT pertamanya (5 Oktober 2020), depoktoday.com menjalin kerjasama dengan Hops Media Grup.

Hubungan bilateral ini mencapai kesepakatan pada akhir Oktober 2020. Dan pada 4 November 2020, alamat website tidak hanya depoktoday.com. Tapi bisa diakses pula di alamat depoktoday.hops.id.

Dengan demikian struktural di keredaksiansedikit berubah, yakni Hadi Suprapto sebagai Pemimpin Redaksi dan Zahrul Darmawan sebagai Redaktur Pelaksana.

AKUISISI

Pada 8 Februari 2021, Hops Media Grup akhirnya mengakuisisi depoktoday setelah perwakilan mereka melakukan pertemuan dengan K.H. Mukhlis Effendi di kawasan Sukmajaya.

Komposisi saham kepemilikan berikut struktural depoktoday.com juga ikut berubah. Perubahan struktural hanya terjadi pada posisi pemimpin umum dan pemimpin perusahaan saja.

K.H. Mukhlis Effendi yang mulanya menjadi pemimpin umum, diplot sebagai dewan penasehat.

Sementara branding juga mengalami perubahan. Logo baru depoktoday.com saat ini memiliki peta wilayah Kota Depok sebagai latar belakang tulisan Depok.

REDAKSIONAL

PEMIMPIN REDAKSI: Hadi Suprapto.

REDAKTUR PELAKSANA: Zahrul Darmawan.

REDAKTUR: Tidar Aira.

REPORTER: Ade Ridwan, Nur Komalasari.

IT: Ali (Hops Media)

Redaksi menerima tulisan dan foto dari pembaca untuk ditayangkan di depoktoday.com. Redaksi berhak untuk merubah tulisan yang dikirim pembaca. Tulisan dan foto bisa dikirim ke email: [email protected]

Perubahan Logo DepokToday dari sejak berdiri sampai sekarang.
Perubahan Logo DepokToday dari sejak berdiri sampai sekarang.