Tebar Kebaikan di Bulan Berkah, Jurnalis dan Goklat Turun ke Jalan

EVP Digital Marketing Communication Goklat & Jelly Potter, Susi Julia (Istimewa)

DEPOK- Tebar kebaikan di bulan suci Ramadhan, sejumlah jurnalis dan brand minuman kekinian, Goklat membagikan ratusan takjil (makanan berbuka) pada sejumlah pengendara di kawasan Margonda, Depok pada Rabu 28 April 2021.

EVP Digital Marketing Communication Goklat & Jelly Potter, Susi Julia mengatakan, ada sebanyak 500 paket takjil yang dibagikan. Aksi sosial itu menggandeng komunitas jurnalis dari Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Depok. Adapun menu takjil yang disajikan yakni, minuman Goklat dan nasi kotak.

“Ini bentuk ungkapan rasa simpatik, kepada masyarakat pengguna jalan yang sedang melaksanakan ibadah puasa,” katanya dikutip pada Kamis 29 April 2021.

Baca Juga: Tips Berolahraga Saat Berpuasa Agar Tubuh Tetap Bugar

Susi berharap, apa yang dilakukan pihaknya bersama awak media, mendapat keberkahan di bulan suci ini. Ia sengaja memilih kawasan Margonda lantaran khawatir banyak yang tak sempat berbuka puasa akibat terjebak macet. Apalagi yang berada di dalam angkutan umum.

“Selain pengendara motor, penumpang di dalam angkot pun kami beri,” beber wanita yang akrab disapa Suju itu.

Sementara itu, Ketua Pokja Wartawan Depok, Rinna Ratna Purnama mengaku senang, bisa dipercaya untuk ikut terlibat. Seperti Ramadhan pada tahun-tahun sebelumnya, kelompok media mainstream itu juga selalu terlibat di dalam kegiatan positif.

“Seperti santunan anak yatim. Nah bersama Goklat, ini menjadi yang perdana. Tentu kami senang. Menyediakan makanan berbuka, semoga mendapat pahala dari Allah SWT,” kata wartawan Koran Sindo ini.

Pokja Wartawan Depok dan brand minuman kekinian, Goklat berbagi takjil (Istimewa)

Sunandar, salah satu pengendara sepeda motor mengaku, sangat terbantu dengan aksi sosial bagi bagi takjil yang dilaksanakan oleh kelompok masyarakat.

“Saya rasa giat sosial seperti bagi bagi takjil itu sangat bermanfaat. Karena selain bisa menghemat uang para pengendara, juga dapat menghemat waktu karena tak perlu lagi antre membeli takjil saat waktu berbuka puasa tiba,” katanya. (rul/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here