Tayang Setiap Rabu, WeTV Original Sianida Mengisahkan Cinta dan Harta

Rio Dewanto dan Jihane Almira dalam WeTV Original Sianida.(Foto: Istimewa)
Rio Dewanto dan Jihane Almira dalam WeTV Original Sianida.(Foto: Istimewa)

DepokToday-WeTV Original Sianida sudah tayang pada tanggal 25 Agustus 2021. Serial crime thriller ini tayang setiap hari Rabu pukul 18:00 WIB. Berjumlah 12 episode, WeTV Original Sianida mengisahkan cinta dan harta yang diramu dengan konspirasi yang akan memikat penonton di Indonesia dan diramu dengan plot twist yang tidak mudah ditebak. Setiap episodenya akan meninggalkan teka-teki di benak penonton.

Serial ini dibintangi oleh aktor dan aktris yang sudah tidak asing lagi seperti Aghniny Haque, Rio Dewanto, Nasya Marcella, Michelle Joan, Samuel Rizal dan Jihane Almira (Puteri Indonesia Jawa Tengah 2020, Puteri Indonesia Pariwisata 2020, dan Miss Supranational Indonesia 2020).

“WeTV Original Sianida merupakan drama pertama bertema crime thriller. Alasan kenapa diputuskan menjadi serial pertama dengan genre ini, karena kami melihat sebuah konten yang belum pernah ada sebelumnya. Kualitas dari serial ini membuat kami percaya diri WeTV Original Sianida tidak hanya diterima oleh penonton di Indonesia tapi juga di seluruh dunia,” kata Lesley Simpson selaku Country Head WeTV dan iflix Indonesia.

Lesley menambahkan, pihaknya berkomitmen menyajikan konten yang menghibur penonton Indonesia, sekaligus agar konten-konten lokal Indonesia juga dapat dikenal penonton internasional. Terutama di masa pembatasan yang diberlakukan sekarang dimana masyarakat harus #DiRumahAja, tentunya perlu berbagai hiburan.

WeTV Original Sianida.(Foto: WeTV)
WeTV Original Sianida.(Foto: WeTV)

Sebelumnya, trailer WeTV Original Sianida sudah dirilis pada awal Agustus kemarin. Video singkat berdurasi 2,5 menit tersebut sukses merebut perhatian penonton yang tidak sabar menunggu episode perdananya dirilis. Serial tersebut juga telah lulus sensor 17+ dari Lembaga Sensor Film.

BACA JUGA: Kopi Beracun Sianida, Drama Pertama Crime Thriller WeTV Original

Presiden Direktur MVP Entertainment, Raam Punjabi, mengatakan, sebagai pionir dalam dunia sinetron Indonesia, dirinya selalu berusaha mencari tema dan nuansa baru sehingga penonton bisa mendapatkan hiburan yang beragam.

Dengan perkembangan media baru khususnya OTT dimana WeTV sebagai pelaku terkemuka, MVP ditantang untuk memproduksi konten dengan kualitas prima seperti WeTV Original Sianida yang merupakan game-changer bukan hanya di Indonesia bahkan di seluruh dunia.

“Saya yakin, WeTV Original Sianida akan membuat pelaku industri ini untuk meningkatkan kualitas produksi konten lokal. Dalam masa yang akan datang, MVP dituntut untuk mempertahankan gelar pionir dengan memberikan konten-konten berkualitas. Selamat menyaksikan WeTV Original Sianida di WeTV mulai 25 Agustus dan tentunya, kami tunggu respons dari penonton. Hidup industri media dan perfilman Indonesia,” ujarnya.

Sutradara WeTV Original Sianida, Sridhar Jetty, menyatakan, WeTV Original Sianida adalah sebuah serial bergenre crime thriller yang ditambahkan dengan percintaan, persahabatan dan nilai kemanusiaan. Kata dia, ini adalah satu paket yang sempurna yang dapat menghibur para penonton Indonesia.

“Sejak lama, saya sudah ada keinginan untuk membawa cerita-cerita seru untuk penonton tanah air. Dengan komitmen pemain dan kru yang sangat fokus, sangat membantu proses pembuatan serial ini lebih baik lagi untuk para penonton,” tegasnya.

(tdr/ris)