Tawuran Pelajar di Depok, Satu Siswa Tewas Digorok

Kapolres Metro Depok, Komisaris Besar Polisi Azis Andriansyah (istimewa)
SAWANGAN- Seolah tidak ada jeranya, tawuran pelajar di Kota Depok, Jawa Barat, kembali menelan korban jiwa pada Kamis malam, 30 Januari 2020.
       Data yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa itu terjadi di depan Perumahan Vila Casablanca, Jalan Raya Muchtar, Kecamatan Sawangan, Depok.
       Korban diketahui berinisial NM, siswa kelas 1 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) swasta. Kapolres Metro Depok Komisaris Besar Polisi Azis Andriansyah menjelaskan, korban tewas akibat luka yang diduga disebabkan benda tajam.
       “Yang terlihat kasat mata ada luka pada bagian tenggorokan dan kaki yang kemungkinan oleh benda tajam,” katanya pada Jumat dini hari, 31 Januari 2020
       Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi menemukan petunjuk berupa sandal yang diyakini milik pelaku tawuran.
      “Hanya ditemukan beberapa sandal, senjata tajam belum ditemukan, namun saat ini petugas masih melakukan penyisiran, situasi disana cukup gelap jadi menyulitkan bagi para petugas untuk mengetahui barang yang ada di sekitar TKP.”
        Azis mengatakan, pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi untuk mengungkap kasus ini. (rul/*)