Tampil di Pilkada Bersama Pradi, Afifah Alia Dinilai Mewakili Perempuan Depok

Afifah Alia ketika menghadiri sebuah acara di kawasan Sukmajaya.(Foto: Istimewa)

SUKMAJAYA—Calon Wakil Wali Kota Depok, Afifah Alia, dinilai sosok yang mewakili gender perempuan kota ini. Demikian diutarakan Anggota DPRD Depok, Juanah Sarmili.

Ia menjelaskan, tampilnya sosok perempuan di Pilkada Depok 2020 yakni Afifah Alia, merupakan sebuah kebanggan bagi kaum hawa.

“Pastinya kita bangga Afifah Alia maju dalam Pilkada mendampingi Bang Pradi Supriatna,” ujar Juanah kepada wartawan di kawasan Sukmajaya, Senin (21/9/2020).

Ia menilai, Afifah Alia sosok perempuan yang mempunyai jiwa besar. Selain itu, lanjut Juanah, Afifah santun dalam menyikapi isu-isu yang merugikan dirinya dalam perhelatan pilkada.  “Orangnya baik dan tetap santun,” paparnya.

Hal senada diutarakan seorang warga Sukmajaya, Ustazah Santi. Ia menyebutkan Afifah Alia sangat cocok untuk mendampingi Pradi Supriatna jika nantinya teepilih sebagai Wakil Wali Kota Depok.

“Saya sangat setuju dan mendukung penuh pasangan Pradi Supriatna dan Afifah Alia. Terlebih mereka ingin membenahi Depok menuju suasana baru,” tuturnya.

Calon Wakil Wali Kota Depok, Afifah Alia, siap melakukan pembenahan bersama Pradi Supriatna. Kata Afifah, pembenahan dalam hal mewujudkan birokrasi yang bersih serta pelayanan pembuatan dokumen kependudukan.

Kemudian, terang dia, perizinan dilakukan satu atap dengan cepat dan bebas pungli. “Mohon doakan kami untuk membangun birokrasi yang bersih di Kota Depok. Dan jangan lupa untuk datang ke TPS-TPS untuk memberikan hak pilih. Ajak seluruh keluarga, tetangga, kerabat dan sanak saudara untuk mencoblos ditanggal 9 Desember nanti,” tandasnya.

(ahi)