Tajir Melintir, Segini Jatah Bulanan Nia Ramadhani dari Ardi Bakrie

Nia Ramadhani bergaya glamor. Foto: Instagram
Nia Ramadhani bergaya glamor. Foto: Instagram

JAKARTA- Selebriti Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie mendadak ramai jadi sorotan publik lantaran ditangkap polisi atas dugaan kasus narkoba.

Nia ditangkap terlebih dahulu, sementara Ardi memilih menyerahkan diri usai sang istri meneleponnya.

Di balik sorotan atas kasus itu, kehidupan Nia Ramadhani memang selalu menarik untuk disimak. Itu lantaran istri dari bos media tersebut kerap memamerkan gaya hidupnya yang mewah.

Dilansir dari Hops.id jaringan DepokToday.com, walau tak lagi syuting, namun Nia mengaku telah tercukupi pendapatannya dari uang bulanan yang diberikan Ardi. Publik tentu saja penasaran berapa jatah bulanan artis seksi itu kan?

Sebelum membahas hal itu, Nia pernah blak-blakan soal hadiah termewah dalam hidupnya yang diterima dari suami. Nilainya fantastis. Hal itu diungkap Nia saat dicecar Ashanty dalam saluran Youtube-nya

“Jujur, apa barang termahal yang pernah dikasih Ardi?” kata Ashanty dikutip Kamis 8 Juli 2021.

Mendengar pertanyaan itu, Nia lantas langsung menjawab dengan cepat. “Rumah! Lokasinya di situ bu, besar,” katanya.

Ya, Nia memang mengaku mendapat rumah besar dari Ardi. Rumah itu pula yang kini mereka tempati. Rumah itu bernuansa mediterania dengan halaman luas membentang di belakang, dan tertata dengan megah.

Jatah Bulanan Nia Ramadhani

Pertanyaan sepertinya tak sampai di situ saja. Ashanty lalu bertanya soal hal yang lebih spesifik. Dia penasaran soal pendapatan bulanan Nia Ramadhani dari seorang pengusaha muda itu.

“Jujur ya, berapa jatah uang bulanan dari Ardi?” kata Ashanty.

Baca Juga: Polisi Benarkan Ringkus Pasangan Seleb NR dan AB, Manajer: Nggak Bener

Nia lalu menjelaskan kalau sejak awal menikah, suami selalu memintanya untuk tak lagi bekerja. Ardi mengaku akan menanggung semua kebutuhan sang istri tercintanya itu. Termasuk untuk urusan shopping dan liburan.

Ardi ketika itu lantas menjanjikan uang bulanan yang jauh lebih besar saat Nia menjadi artis dahulu.

“Gue kan enggak boleh kerja. Yang penting di rumah saja sama dia, ya pasti yang dia kasih jauh di atas dari apa yang sudah gue dapet lah,” katanya.

Mendengar itu, Ashanty langsung terkejut. Dia kaget dengan pernyataan Nia, yang diperkirakan angka jatah bulanan dari suaminya sangatlah besar. “Wow!” seru Ashanty.

Istri Anang Hermansyah itu tak lupa menanyakan apakah Nia pernah cemburu dengan suaminya.

Kata Nia, dia tak pernah cemburu, walaupun ia sadar banyak sekali wanita yang coba mendekati suaminya itu.

Tetapi keduanya sudah komitmen dengan pernikahan, sehingga walau sudah 11 tahun menikah, mereka tetap kompak dan selalu jauh diterpa isu perselingkuhan. (rul/*)