Tajir Melintir, Pria Ini ke D’Mall Naik Helikopter

0
532
Operations General Manager Imperial Group, Ishak Haryantho (kiri). Foto: Rul/Depoktoday.com

BEJI- Belum lama ini publik sempat dibuat heboh dengan kemunculan sebuah helikopter yang mendarat di Lapangan Hisbul Wathan (HW), Kecamatan Beji, Depok. Peristiwa itu menyedot perhatian banyak pihak hingga akhirnya viral di media sosial.

Lalu siapakah sosok mentereng dibalik helikopter tersebut. Belakangan diketahui, pria itu ternyata adalah salah satu anak dari keluarga Djojonegoro, pemilik perusahaan besar PT Orang Tua Group.

Identitasnya diungkap oleh Operations General Manager Imperial Group (anak perusahaan Orang Tua Group), Ishak Haryantho.

Baca Juga: Vaksin Sinovac Harus Teruji Klinis dan Bersertifikat Halal

Ia menjelaskan, anak keluarga Djojonegoro itu, dan beberapa petinggi Imperial Group lainnya datang hanya untuk mencoba menu dari konsep Bonello, yang merupakan salah satu brand baru dari Imperial Group pada Kamis sore, 17 Desember 2020.

“Kita ingin memperkenalkan konsep baru Bonello ini kepada owner dan sekaligus mencicipi menu baru dari Bonello itu,” katanya pada awak media saat ditemui di kawasan D’Mall, Jalan Margonda, Depok dikutip pada Sabtu 19 Desember 2020.

Ishak menuturkan, keluarga Djojonegoro itu terpaksa datang menggunakan helikopter ke Depok karena menghindari macet dan keterbatasan waktu.

“Saat itu karena banyaknya jadwal meeting dan posisinya agak jauh, jadi mereka datang ke Depok dengan helikopter,” paparnya

Ishak tak menyangka jika hal itu bakal viral dan menjadi sorotan media.

“Jadi, kita sendiri kaget sebenarnya sampai ada pengawalan (aparat) segala macam, padahal itu tidak. Kita hanya menggunakan internal security kita sendiri, dan dari pihak D’Mall juga memberikan bantuan dengan security-nya, bukan aparat.”

Dia menegaskan, helikopter digunakan hanya saat datang, sedangkan kepulangan melalui jalur darat.

“Setelahnya mereka pulang melalui darat dimana tadi datang dengan Helikopter hanya untuk ngejar waktu supaya tidak datang terlambat.” (rul/*)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here