Sukabumi FC Bungkam Persikad di Stadion Mahakam

Laga persahabatan Persikad VS Sukabumi FC (DepokToday, Red)

SUKMAJAYA-Setelah sempat cukup lama vakum, tim sepak bola kebanggan Kota Depok, Persikad 1999 akhirnya mulai merumput kembali. Namun sayangnya, kali ini klub yang disebut Srigala Margonda itu harus menerima kekalahan ketika melawan Sukabumi FC pada Kamis 24 Oktober 2019.

Pantauan DepokToday melaporkan, pertandingan persahabatan yang berlangsung di Stadion Mahakam, Bakti Jaya, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat itu berlangsung cukup sengit. Bahkan jelang akhir pertandingan sempat diwarnai ketegangan ketika salah seorang pemain dari kubu lawan memukul punggawa Persikad. Beruntung keributan berhasil diredam oleh masing-masing pihak.

Pada pertandingan ini, Sukabumi FC meraih dua angka, hasil tendangan pemain nomor punggung sembilan atas nama Sandi pada menit 11 dan 26 dibabak pertama. Terkait hal itu, Pelatih Persikad Depok, D Mochtar mengatakan, dirinya menilai perkembangan tim asuhannya sudah jauh lebih baik meski hasil akhir tidak memuaskan dengan skor 0-2.

“Sudah lumayan bagus, koneksi antar pemain pun sudah terbangun. Namun tentu akan ada evaluasi mengingat hasil akhir pertandingan ini,” katanya

Mochtar mengatakan, pihaknya akan segera berbenah untuk menghadapi laga persahabatan lanjutan melawan PS Tira U-20 pada Sabtu 26 Oktober 2019.

Kemudian ia mengatakan, bakal menyelesaikan permasalahan di penyelesaian akhir para pemainnya ketika di depan gawang.

“Finishing-nya masih jadi permasalahan utama, itu akan kami evaluasi.” (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here