SSB B 24 HABS Boyong Piala Trofeo Friendly Match Gappura ke Limo

0
183

PANCORAN MAS-Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) B 24 HABS dari Limo berhasil memboyong piala Trofeo Friendly Match GAPPURA setelah di pertandingan final yang berlangsung di Lapangan Koni, Minggu (6/10/2019), mengalahkan SSB Setia Junior dengan skor 2-0.

Selain piala, SSB B 24 HABS juga berhak atas uang pembinaan dari pihak panitia.

“Alhamdulilah dengan tampilnya SSB B 24 HABS sebagai juara 1, maka turnamen yang kami gelar ini berjalan dengan sukses dan lancar,” terang Ketua Gappura, Yusuf Trilis Hendra kepada DT (DepokToday).

Diakui Yusuf, kompetisi sepak bola U-16 ini spontan digagas. “Serius ini dadakan kami gelar, tapi Alhamdulillah respons dari SSB di Kota Depok cukup baik sehingga turnamen ini bisa diselenggarakan,” katanya.

“Kegiatan ini untuk meramaikan kancah  sepak bola Kota Depok dan tentunya menjalin silaturahmi SSB di Kota Depok,” Yusuf menambahkan.

Gelaran ini merupakan yang kedua kalinya dilaksanakan oleh Gappura. Sebelumnya,  Gappura menggelar turnamen serupa di Lapangan Atmajaya, Pancoran Mas.

“Tujuan kami hanya ingin memberikan wadah kepada SSB agar siswa mereka bisa mendapatkan menit bermain. Kalau hanya latihan saja akan percuma, karena mereka juga butuh pertandingan,” ungkapnya.

Tak lupa, panitia pelaksana turnamen mengucapkan terima kasih kepada tim SSB yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan turnamen sepak bola usia 16 tahun ini.(aji)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here