Smile Syukuran Kemenangan Idris-Imam

Smile syukuran kemenangan Idris-Imam.(Foto: DepokToday/Eru)

TAPOS—Relawan Sahabat Milenial (Smile) Idris-Imam menggelar tasyakuran kemenangan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok nomor urut 2, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono (Idris-Imam), di Waroeng Keboenkoe Jalan Raya Leuwinanggung, Kelurahan Tapos, Kecamatan Tapos, Minggu 27 Desember 2020.

Acara tersebut juga dihadiri unsur partai pengusung dan pendukung, serta para relawan Idris-Imam.

Dibaca Juga: https://depoktoday.hops.id/tok-idris-imam-pemenang-pilkada-depok-2020/

Ketua Umum Smile, Irfan Januar, mengatakan, acara tersebut bertajuk Tasyakuran dan Doa Bersama Masyarakat Tapos, Kota Depok Atas Kemenangan Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono.

“Tema yang kita usung adalah Membangun Depok Bersama, Membangun dengan Senyum,” ujar Irfan.

Irfan mengutarakan, Smile berkomitmen mengawal periodesasi kepemimpinan Idris-Imam ke depan.

“Smile bersama masyarakat Kecamatan Tapos berharap wilayah Tapos akan semakin maju dan berkembang, serta menyejahterakan masyarakatnya,” katanya.

Irfan menyatakan beragam aspirasi masyarakat Kecamatan Tapos terkait pembangunan, diantaranya pembangunan drainase secara maksimal di lingkungan.

“Dengan adanya drainase ini sehingga mengantisipasi permasalahan genangan air atau banjir di lingkungan,” jelasnya.

Selain itu, katanya lagi, sejalan dengan janji kampanye Idris-Imam, diharapkan akan lahir pengusaha starup baru dan perempuan pengusaha dari wilayah Tapos.

Dengan bonus demografi berupa besarnya generasi muda, termasuk di Kecamatan Tapos, pihaknya juga berharap Idris-Imam mampu memanfaatkan dengan meningkatkan kompetensi generasi muda.

“Pemuda butuh berbagai sarana dan prasarana untuk kegiatan kepemudaan, seperti balai latihan, hingga sport center. Kesemuanya itu agar bisa menyalurkan generasi muda pada hal yang bersifat positif,” imbuhnya.

Sementara, Wali Kota Depok terpilih, Mohammad Idris, menyampaikan ini adalah pertama kalinya dirinya hadir secara offline dalam tasyakuran pemenangan Idris-Imam.

“Mendagri dan satgas mewanti kepala daerah terpilih agar tidak melakukan kesalahan terkait protokol kesehatan. Kita harus waspada dan jadi perhatian,” ujarnya.

Di tengah kondisi pandemi Covid-19, pihaknya memang sangat memperhatikan perihal protokol kesehatan. Bahkan, ini menjadi slogan dalam kegiatan kampanye. “Slogan selama kampanye jelas, yaitu kesehatan nomor 1 dan pilkada nomor 2,” jelasnya.

Idris menegaskan kemenangan ini adalah kemenangan warga Kota Depok. Karena itu, dirinya mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama membangun Depok mewujudkan visi Depok Maju, Berbudaya, dan Sejahtera.

“Idris-Imam mengajak semua partai pengusung, pendukung, dan relawan untuk sama-sama memberikan usulan penyusunan RPJMD, yang disusun maksimal enam bulan setelah pengumuman Wali Kota terpilih,” paparnya.

(eru)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here