Sinetron Naluri Hati Jadi Trending Topik di Twitter, Ada Apa?

Sinetron Naluri Hati (Foto: Istimewa)
Sinetron Naluri Hati (Foto: Istimewa)

DepokToday- Meski terbilang sebagai sinetron pendatang baru, namun nyatanya serial drama Naluri Hati telah suskes merebut hati pemirsa setia layar kaca. Bahkan banyak yang menganggap sinetron tersebut mampu menyaingi Ikatan Cinta.

Disitat dari kapanlagi.com, sinetron Naluri Hati yang mengambil lokasi syuting antara Bali dan Jakarta ini ternyata telah menyedot perhatian netizen sejak dua pekan terakhir.

Tak heran jika sinteron tersebut pun menjadi trending topik di Twitter. beberapa keyword terkait sinetron produksi Sinemart itu mendominasi dengan tiga kata kunci.

Baca Juga: Kapolda Ungkap Kejanggalan Data Vaksin COVID-19 di Depok, Ternyata Gegara Ini

Ada tagar #NaluriHati yang berada di posisi kedua, #Nayla di trending kelima, dan #Zain serta #Bu Rina di trending kedelapan dan kesembilan. Trending topic NALURI HATI pada hari itu hanya kalah dengan bintang K-Pop #Baekhyun.

Sinteron Naluri Hati Banjir Dukungan Netizen

Komentar beragam dari netizen pun terus membanjir media sosial, seperti yang terjadi pada Selasa, pekan lalu.

Trending topik (Foto: Istimewa)
Trending topik (Foto: Istimewa)

Bahkan, empat kata kunci langsung mendominasi peringkat 1-4 trending topik. Yakni, #DindaKembali #Ibu Rina, #Gilang, dan #Nayla. Padahal, pada saat yang sama para fans K-Pop juga sedang mencuit tentang Super Junior.

Baca Juga: Bikin Merinding! Wanita Ini Diduga Diseret Makhluk Gaib, Nih Videonya

Yang terbaru, Naluri Hati jadi trending Twitter pada Kamis (23/9). Hastag yang begitu mendominasi adalah #NaylaZainBersatu. Wah, mungkin kah para pemirsa Naluri Hati sudah ikutan baper dengan perjuangan cinta Nayla dan Zain?

Baca Juga: Waspada! BMKG Prediksi Cuaca Ekstrem Depok Sampai Oktober

“Semangat Nayla banyak kok yang baik dan suka sama kamu termasuk Zain dia itu benar-benar sayang dan tulus kepadamu, #NaylaZainBersatu,” kata akun Twitter @asrafadrizel.

Baca Juga: Sidang Hoax Babi Ngepet, Saksi: Bingung Babi Asli Disebut Babi Ngepet

“Zain mah memang selalu keren selalu melindungi Nayla dari gangguan apapun sehingga cinta mereka selalu abadi , asli seru banget sinetron ini #NaylaZainBersatu,” kata @iyhounk. (rul/*)