Sinetron 9 Bulan, Lelaki Menikahi 2 Wanita Sekaligus

WeTV Sinetron 9 Bulan mulai tayang tanggal 27 Mei 2021.(Foto: Istimewa)
WeTV Sinetron 9 Bulan mulai tayang tanggal 27 Mei 2021.(Foto: Istimewa)

JAKARTA- Sinetron 9 Bulan menceritakan seorang lelaki bernama Welly yang sangat mencintai kekasihnya, Andini, kembang desa idaman banyak pria. Sayangnya, untuk menikahi Andini tidak lah mudah.

Welly harus menyiapkan mahar sebesar Rp100 juta sebagai persyaratan dari sang ayah, Rohit.

Di sisi lain, Rohit ingin Andini dinikahi oleh Baskoro (diperankan oleh Anyun Cadel), perjaka kaya raya yang sudah lama cinta mati sama Andini.

Demi mendapatkan uang untuk mahar, Welly merantau ke Jakarta. Berbagai peristiwa dialami Welly, mulai dari dirampok oleh preman hingga ditabrak Karen.

Welly juga sering menumpang makan di warung Mpo Wiwin, janda cantik idola tukang ojek sekomplek.

Kesempatan mendapatkan uang muncul saat Karen meminta Welly menikahinya dengan imbalan 100 juta.

Namun, di hari yang sama, Andini juga meminta dinikahi oleh Welly di hari yang sama. Tak ingin melepaskan kesempatan mendapatkan uang sekaligus mempertahankan Andini, Welly akhirnya menikahi 2 wanita sekaligus.

Akibatnya, hidup Welly serasa seperti di neraka karena harus mondar mandir sana sini membohongi semua orang.

Cerita tersebut dapat disaksikan dalam acara Sinetron 9 Bulan yang sudah tayang di WeTV sejak Kamis, 27 Mei 2021. Sinetron 9 Bulan yang dibintangi oleh sejumlah artis ternama ini tayang Selasa-Kamis pukul 18.00 WIB.

Pemeran Film Ini

Adapun artis yang bermain dalam sinetron bergenre situasi komedi (sitkom) ini antara lain Fero Walandouw sebagai Welly, Pamela Bowie sebagai Karen, Cita Citata sebagai Andini, Syakir Daulay, Dicky Wahyudi, Dinar Candy sebagai Mpo Wiwin, dan Joe P Project sebagai Rohit.

Fero Walandouw yang hadir di acara mengatakan, sebagai aktor saya selalu ingin mencoba semua peran, dan selalu merasa tertantang untuk memerankan peran yang berbeda dengan kehidupan sehari-hari.

Fero Walandau.(Foto: Istimewa)
Fero Walandouw.(Foto: Istimewa)

“Di WeTV Sinetron 9 Bulan ini saya menjadi Welly, pemuda desa yang berjuang demi cinta dan uang panai. Saya juga harus mampu berbahasa Sunda untuk memainkan peran Welly ini. Saya yakin WeTV Sinetron 9 Bulan ini akan menjadi tontonan yang seru, lucu dan menghibur,” jelas Fero.

Cita Citata menyatakan, pertama kali ditawari 9 Bulan ini merasa tidak percaya diri, tetapi seiring berjalannya waktu, Cita Citata merasa senang.

Cita Citata.(Foto: Istimewa)
Cita Citata.(Foto: Istimewa)

“Jujur sebagai seorang penyanyi ada ketidakpercayaan diri Cita apakah bisa berakting lagi atau tidak karena ini pertama kalinya berakting di sebuah web sinetron series. Tapi ketika melihat peran sebagai Andini, lega sekaligus bahagia tidak ada beban sama sekali dalam mendalami peran,” katanya.

“Karena di sini Andini adalah sosok gadis sunda di desa yang manja dan apa adanya, tulus dan sangat mencintai pacarnya dan secara kebetulan Cita berasal dari sunda. Dan dalam proses syuting juga dibantu oleh Joe Project menjadi ayah saya jadi lebih menyenangkan” sambung Cita Citata.

Pengakuan Artis Sinetron 9 Bulan

Senada dengan lainnya, Dinar Candy yang terlibat dalam project  WeTV Sinetron 9 Bulan juga merasa senang.

“WeTV Sinetron 9 Bulan ini adalah keluarga baru buat aku. Banyak pengalaman menarik yang aku dapatkan di lokasi selain aku dijadiin bahan lucu-lucuan karena bulu ketek Mpok Wiwin. Dan aku juga seneng banget bisa ketemu temen baru, sutradara hebat.  WeTV Sinetron 9 Bulan ini pasti akan sukses dan diterima oleh penonton,” paparnya.

Pamela Bowie.(Foto: Istimewa
Pamela Bowie.(Foto: Istimewa

Pamela Bowie mengaku mendapat pengalaman seru selama proses syuting. “WeTV Sinetron 9 Bulan ini dijamin serus dan penuh tawa, ada dramanya, ada juga ketawanya. Pokoknya seru!” tandas Pamela.

Titin Suryani selaku Produser Verona Pictures, sangat bangga mendapatkan kepercayaan untuk menghadirkan tayangan ini di sebuah program yang sangat lucu serta menghibur dan ringan.

Baca Juga: Pulung Gantung, Film Horor yang Diangkat dari Kisah Nyata di Gunung Kidul

Dijelaskannya, WeTV kisah drama percintaan itu dibintangi oleh bintang-bintang populer Indonesia baik yang sudah berpengalaman di dunia akting, dunia tarik suara serta penyiar radio ternama Prambors seperti, Cita Citata, Fero Walandouw, Pamela Bowie, Dinar Candy, Syakir Daulay, Ilham Ramdana dan banyak lagi.

“WeTV Sinetron 9 Bulan ini juga ditangani oleh sutradara yang sudah sangat berpengalaman yaitu Lakonde, dan tentunya berharap film ini dapat diterima oleh seluruh penonton WeTV dan Iflix,” imbuh Titin Suryani. (tdr/*)