Sikap PT Petamburan Jaya Raya yang bikin Pedagang Pasar Kemirimuka Sumringah

KEMIRIMUKA-Pedagang Pasar Kemirimuka, Kecamatan Beji, sumringah. Sebabnya, mereka tidak akan kena gusur oleh PT Petamburan Jaya Raya yang akan memodernisasi pasar legendaris di pinggir rel kereta api tersebut.

“Kami dukung sikap manajemen PT Petamburan Jaya Raya yang tidak akan menggusur atau mengusir para pedagang,” tandas Ketua Persatuan Pedagang Pasar Kemirimuka, Yaya Barhaya, kepada wartawan, Kamis (10/10/2019).

Menurut dia, kabar baik ini diperoleh setelah adanya pertemuan antara pedagang Pasar Kemirimuka dengan pimpinan PT Petamburan Jaya Raya.

“Apa yang sudah disampaikan oleh pimpinan PT Petamburan Jaya Raya, merupakan suatu keputusan yang tepat sehingga membuat tenang para pedagang,” ujarnya.

Diakuinya, pedagang menginginkan agar masalah Pasar Kemirimuka diselesaikan secepatnya.

“Ya kami inginkan agar masalah Pasar Kemirimuka untuk dituntaskan, pasar ini dibangun sama PT Petamburan Jaya Raya, dan jadilah Pasar Kemirimuka yang terbaik di Kota Depok,” harapnya.

Direktur PT Petamburan Jaya Raya, Yudhy Pranoto Yohant, saat berdialog dengan Persatuan Pedagang Pasar Kemirimuka pada Rabu (2/10/2019) di kawasan Beji Timur, memastikan tidak akan menggusur pedagang.

“Kami imbau para pedagang untuk berjualan saja, kami tidak akan menggusir kalian bahkan sampai menggusurnya dari Pasar Kemirimuka,” tegasnya.(aji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here