Siap Bantu Menangkan Pradi-Afifah, ini yang Dilakukan Gerabah Depok

0
257
Gerabah foto bersama Mantan Wali Kota Depok, Badrul Kamal (dua kiri).(Foto: Istimewa)

SUKMAJAYA—Gerakan Arus Bawah (Gerabah) Kota Depok akan melakukan berbagai upaya untuk membantu pasangan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna-Afifah Alia (Pradi-Afifah), memenangkan perolehan suara di Pilkada Depok 2020.

Pendiri sekaligus Ketua Gerabah Kota Depok, Kartika Iriana, menilai Pradi-Afifah adalah sosok pasangan yang pas untuk menjadikan Depok lebih baik lagi.

“Alasan kami memberikan dukungan Pradi-Afifah, karena dari 2 pasangan calon yang maju di Pilkada Kota Depok 2020 ini, hanya Pradi-Afifah yang memiliki Visi dan Misi yang jelas untuk berpihak kepada warga Kota Depok,” paparnya, Senin (28/9/2020).

Kartika menegaskan, Gerabah Kota Depok akan berupaya memenangkan Pradi-Afifah di berbagai lingkungan. Bahkan, Gerabah Kota Depok sudah menyiapkan Koordinator di 11 Kecamatan untuk mendukung dan memenangkan Pradi-Afifah.

“Alhamdulillah gerakan ini adalah gerakan murni Gerabah, tidak ada biaya dari manapun, ini mutlak biaya pribadi kami yang bersumber dari semua jajaran pengurus Gerabah Kota Depok,” ujar Kartika.

“Insya Allah kami akan berjuang memenangkan Pradi-Afifah. Apalagi Pradi adalah Putra Kota Depok, siapa yang tidak kenal dengan Pradi Supriatna di Kota Depok,” Kartika menambahkan.

(tdr/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here