Shah Rukh Khan Ngamuk, Tikam Wartawan Gosip Hingga Dipenjara

Shah Rukh Khan (Foto: Istimewa)
Shah Rukh Khan (Foto: Istimewa)

DepokToday- Aktor legendaris Shah Rukh Khan baru-baru ini mengungkap pernyataan yang menggegerkan publik. Ia mengaku, pernah dipenjara karena menusuk wartawan. Kok bisa?

Pengakuan itu ia sampaikan dalam sebuah wawancara di televisi setempat. Tak ayal, pernyataan super star Bollywood ini pun membuat gempar para fansnya. Banyak yang tak menyangka lantaran Shah Rukh Khan terkenal dengan sikapnya yang ramah dan hangat kepada semua orang, termasuk kru dan para penggemar.

Bahkan, di antara teman sesama artis, Khan adalah sosok yang mudah berbaur dan tidak pernah marah. Karena itu sangat mengherankan jika suami dari Gauri Khan mengaku pernah melakukan tindakan kekerasan.

Baca Juga: Kisruh Sengketa Lahan Tol, BPN Depok Akhirnya Pegang Bukti Warga Limo

Dilansir dari Hops.id jaringan DepokToday.com, kisah itu nyatanya betul. Khan mengatakan dirinya pernah dipenjara pada tahun 1993 lantaran menusuk seorang wartawan dengan kukri, atau pisau tradisional Nepal yang digunakan sebagai senjata ciri khas tentara Angkatan Darat Nepal.

Pisau dengan lempengan melengkung itu ia dapat dari ayah mertuanya sebagai hadiah pernikahan. Diketahui, ia dan sang istri memiliki agama yang berbeda (Khan muslim dan Gauri Hindu).

Kronologi Shah Rukh Khan Menikam Wartawan

Hal itu bukannya tak beralasan. Khan mengaku dirinya geram dengan tingkah wartawan yang menulis gosip miring tentang perselingkuhan yang tidak pernah ia lakukan.

Gosip tersebut menyakiti hati sang istri, apalagi saat itu usia pernikahan Khan dan Gauri baru berjalan dua tahun dan gauri sedang dalam kondisi hamil.

“Gauri sangat sedih dan berkali-kali berpikir apakah dia menikahi pria yang salah. Saya sudah habis akal menenangkannya. Apalagi usia pernikahan kami baru 2 tahun dan dia mengandung,” katanya dilansir laman mensxp Senin 27 September 2021.

Baca Juga: Pengakuan Saksi Kunci di Balik Tewasnya Ibu Anak di Gema Pesona Depok

Sebelum menikam wartawan itu, Khan sempat menelepon media tersebut dan meminta untuk klarifikasi bahwa berita tersebut tidak benar. Namun wartawan tersebut menolak.

“Tak lagi pikir panjang jika iini menyangkut orang yang saya cintai,” ujarnya.

Dengan menyelipkan pisau ia mendatangi rumah wartawan itu tanpa diketahui Gauri.

“Saya berperilaku sangat buruk kala itu, saya menggores kakinya dan pisau itu jatuh di kakinya. Saya dilaporkan hari itu juga,” katanya.

Namun Khan mengaku puas sudah memberi pelajaran wartawan tersebut hingga menjadi pelajaran bagi media gosip di India yang kerap menggunakan namanya.

“Pisau itu hadiah ayah mertua saya. Seperti yang mereka lakukan dalam pernikahan Punjabi, ayah mertua saya yang adalah seorang perwira militer menitipkan Gauri untuk saya jaga. ‘Nak, kamu harus melindungi putri saya’,” tutur Khan.

Dengan modal pisau tersebut ia mengaku sangat ingin melindungi Gauri. Meski luka yang dialami si wartawan tidak terlalu parah, namun keesokan harinya pihak kepolisian muncul di lokasi syuting untuk menangkap Khan.

Namun alih-alih meminta bantuan pengacara untuk membantunya, Khan justru menelepon si wartawan dan mengatakan jika dirinya dilaporkan yang akan rugi justru si wartawan.

“Kasus itu berakhir damai meski saya sempat ditahan. Ia meminta maaf untuk pemberitaan itu. Akhirya saya bisa menyelamatkan rumah tangga saya.”

Sejak itu Khan mengaku bahwa dirinya dan Gauri menjadi sosok yang lebih kuat menghadapi ujaran orang-orang di media. (rul/*)