Serem! Lagi Jaga Pasien, Wanita Ini Mendadak Kesurupan, Ngaku Iblis

Geger wanita diduga kesurupan di rumah sakit (Foto: Instagram)
Geger wanita diduga kesurupan di rumah sakit (Foto: Instagram)

DepokToday- Seorang wanita diduga kesurupan lantaran tiba-tiba berteriak histreris dan mengaku sebagai iblis. Peristiwa itu terjadi ketika dia sedang menunggu seorang pasien yang sedang terbaring kritis di rumah sakit.

“Hancur hancur. Aku iblis, hahahahaha, aku iblis. Ya hahahaha. Aku Iblis. Wahai manusia aku ingatkan kau semua jangan pernah main api dengan aku, hahahah,” teriak wanita tersebut sambil berjalan di ruang pasien.

Baca Juga: Tanda-tanda Seseorang Diganggu Jin dan Penyakit Ain

Peristiwa ini sempat terekam kamera. Beberapa petugas rumah sakit tak ada yang berani mendekat. Video wanita yang diduga kesurupan tersebut diposting akun Instagram @viralyes dan dikutip DepokToday.com pada Senin 15 November 2021.

“Entah apa sebabnya ibu ini kesurupan saat menjaga pasien, staf rumah sakit tidak berani mengevakuasi ibu ini. Tidak di jelaskan ini di mana,” sebut akun tersebut.

Geger Wanita Kesurupan

Video yang memperlihatkan wanita diduga kesurupan itu menyedot perhatian banyak pihak dan ramai dikomentari netizen.

“Percaya deh orang klo dah drop kecapean dan stres pikirannya hati dan pikiran kosong paling gampang ke isi jin masuk. Mungkin ibu itu lagi stres mikirin yg lagi berbaring itu,” kata seorang netizen.

Baca Juga: Cuaca Ekstrem Depok, Idris: Kita Siap Siaga Menghadapi Bencana

“Ruqyah, dengarkan ayat2 Allah agar hati, pkiran tenang. Merinding sy liatnya,” timpal yang lain.

“Berisik tuh ibu, gula darah di cek tuh kurang tidur, dokter mana percaya kesurupan, kurang oksigen di otak,” kata seorang warganet.

Baca Juga: 5 Cara Ampuh Mengusir Setan, Dijamin Kapok Nggak Balik Lagi

“Waduuuh nggaka adakah yang bisa ngaji di situ, kasian yang sakitnya,” tutur yang lain. (rul/*)