SEMMI Depok: Banyak PR yang Harus Dituntaskan Idris-Imam

SEMMI Kota Depok
Pengurus SEMMI Cabang Kota Depok. (Foto: Dok. SEMMI)

SUKMAJAYA—Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Cabang Kota Depok mengimbau Wali Kota Depok dan Wakil Wali Kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono (Idris-Imam), langsung fokus bekerja pasca dilantik, Jumat 26 Februari 2021.

Pasalnya masih banyak Pekerjaan Rumah (PR) di Kota Depok yang harus dituntaskan Idris-Imam dalam kurun waktu lima tahun menjabat.

Karenanya, Idris-Imam harus saling bersinergi bersama seluruh masyarkat untuk akselerasi berbagai program kegiatan yang akan dilaksanakan.

“Menurut saya ada banyak PR yang harus dituntaskan, dan itu butuh kolaborasi dengan semua stakeholder dan masyarakat untuk mengakselerasi pembangunan,” ujar Sekretaris Umum SEMMI Cabang Depok, Ariyadi, melalui keterangan tertulisnya.

DIBACA JUGA: https://depoktoday.hops.id/semmi-depok-mapercab-membentuk-kader-yang-beriman-cerdas-dan-tanggung-jawab/

Menurut dia, Pilkada Serentak Tahun 2020 yang digelar di masa pandemi merupakan sesuatu yang tidak mudah dan tidak murah, banyak yang berkorban.

Namun, ia yakin jika Idris-Imam bisa segera menyelesaikan segala pekerjaan utama yang berkaitan dengan persoalan pandemi. “Sehingga semuanya akan terbayar,” ucap Ari, sapaan akrabnya.

Sementara itu, Abdul Mukit selaku Ketua Umum SEMMI Cabang Depok, berharap Idris-Imam dapat menepati janji kampanye secara bertahap.

“Pertama tentu kita ucapkan selamat atas dilantikan Dr. KH. Mohammad Idris dan Ir. H. Imam Budi Hartono sebagai wali kota dan wakil wali kota untuk lima tahun kedepan. Tentu amanah ini harus diemban dengan tuntas dan penuh tanggung jawab. Kedua, rakyat tentu sudah merekam janji-janjinya, tinggal kita tunggu dan kawal bagaimana mereka bekerja memenuhi janji-janjinya mulai seratus hari pertama dan seterusnya,” ucap Abdul Mukit

Ia menegaskan, jabatan wali kota dan wakil wali kota merupakan mandat rakyat yang harus dipertanggungjawabkan untuk rakyat, untuk kesejahteraan rakyat dan perubahan kearah yang lebih baik, sesuai dengan program kerja yang sudah dijanjikan.

“Ini penting untuk terus diingatkan, jangan sampai wali kota dan wakil wali kota yang sudah dilantik ini terlena dengan kekuasaannya,” pungkasnya.

(tdr/*)