Selain 3M, Wakil Wali Kota Depok Lakukan Hal ini Agar Tetap Segar dan Bugar di Masa Pandemi COVID-19

Foto Tangkapan Layar dari video Pradi Supriatna tentang tips sehat di masa pandemi COVID-19.

BEJI—Masa pandemi COVID-19 mengharuskan masyarakat mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang dianjurkan oleh pemerintah, yakni Memakai Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci Tangan atau disingkat 3M.

Ternyata, selain mematuhi prokes 3M, ada tips lainnya agar tubuh tetap terlihat segar bugar. Seperti yang dilakukan oleh Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna.

Dibaca Juga: https://depoktoday.hops.id/warga-depok-pertama-yang-disuntik-vaksin-sinovac-pradi-aman/

Melalui rekaman video yang diterima DepokToday, Rabu 20 Januari 2021, Pradi memberikan tips kepada masyarakat agar kondisi tubuh tetap prima di masa pandemi COVID-19.

Dalam video berdurasi 1 menit 2 detik itu, Pradi hanya ingin berbagi tips kepada masyarakat karena banyak yang bertanya tentang kondisinya yang tetap sehat meski di tengah pandemi.

Resepnya apa sih bang (panggilan akrab masyarakat kepada Pradi Supriatna-red)? Pradi menjawab 3M dilaksanakan. “Terus ditambah lagi tuh, tidak berkerumun, tidak berpergian yang tidak terlalu penting,” katanya.

Kemudian, lanjut Pradi, harus membersihkan diri setiap selesai berpergian. “Dan saya kalau setiap habis dari mana-mana saya upayakan bersih-bersih diri. Bahkan sampai mandi malam,” jelas Pradi.

Olahraga secukupnya juga tetap dilaksanakan Pradi untuk menjaga kondisi kesehatannya. “Olahraga ya seminggu dua kali,” ucapnya.

Tips terakhir yang disampaikan Pradi adalah menenangkan pikiran. “Dan ini ya, berpikir positif, positif thinking. Jangan banyak suuzan ya. Apalagi melukai orang lain ya. Sukses selalu buat saudaraku, selamat pagi,” tegas Pradi seraya menutup salam.

(rul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here