Sekda Kota Depok Pensiun

Sekda Depok, Hardiono (DepokToday, Rul)

BALAI KOTA—Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, drg. Hardiono, memasuki masa bakti sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kota (Pemkot) Depok per 31 Januari 2021.

drg. Hardiono pun mengucapkan terima kasih kepada wali kota dan wakil wali kota, seluruh ASN Pemkot Depok, dan semua lapisan masyarakat atas kerjasamanya membangun Kota Depok selama dirinya menjabat sebagai sekda.

“Mohon maaf lahir dan batin atas segala khilaf lisan maupun perbuatan, baik dalam hubungan pribadi ataupun kedinasan,” kata drg. Hardiono dalam sambutan perpisahannya di Masjid Balai Kota, Jumat 29 Januari 2021.

Dibaca Juga: https://depoktoday.hops.id/hardiono-bersinergi-dengan-wartawan-depok-akan-maju/

Ia mengakui jabatan sekda adalah yang paling berat sepanjang karirnya sebagai ASN.

“Sebagai sekda lebih berat, karena tugasnya mencakup keseluruhan yang ada di Kota Depok. Kolaborasi eksekutif dan legislatif juga harus bisa diselaraskan, agar mencapai pembangunan kota yang maju, sesuai keinginan masyarakat,” paparnya dikutip berita.depok.go.id.

Disinggung mengenai aktifitasnya setelah pensiun, drg. Hardiono akan tetap mengabdi kepada masyarakat.

“Saya akan tetap mengabdi untuk masyarakat setelah pensiun, entah nanti lewat politik atau bisa juga dengan usaha. Karena pengabdian itu tiada akhir, itu kuncinya. Kita akan merasa menjadi seorang manusia seutuhnya, jika kita bisa bermanfaat bagi masyarakat, agama dan negara,” ucapnya.

(tdr/*)