Sejumlah Cewek Kepergok Bapak Kosan Berendam, Endingnya Begini

Cewek kosan berendam (Istimewa)
Cewek kosan berendam (Istimewa)

DepokToday- Jagat media sosial dibuat geger dengan ulah sejumlah cewek yang berendam di balkon atas kamar kosan menggunakan kolam renang balon yang biasa digunakan anak-anak.

Aksi yang direkam video tersebut menyedot perhatian publik lantaran air yang digunakan untuk berendam dari sejumlah galon air mineral. Dilansir dari Hops.id jaringan DepokToday.com, ulah para cewek ini membuat bapak pemilik kosan geram.

Video tersebut dibagikan oleh akun TikTok @fujiaaaa. Bahkan hingga berita ini dibuat, video itu telah disaksikan lebih dari dua juta kali dan disukai hingga ratusan ribu pengguna.

“Semenjak pindah habitat, weekend gue kagak pernah normal. #anakkost #kangenrenang,” tulisnya sebagai keterangan TikTok dikutip pada Kamis, 12 Agustus 2021.

Aksi Cewek Berendam Ketahuan Bapak Pemilik Kosan

Terlihat dalam video yang diunggah, cewek-cewek itu memasang bak mandi balon di balkon kos. Bak mandi yang harus dipompa itu berukuran cukup besar, sehingga bisa menampung sedikitnya 5 orang

Ternyata, cewek-cewek di kos itu memang suka berendam bersama. Namun, aksi mereka yang suka berendam itu ketahuan bapak pemilik kosan.

Baca Juga: Warga Pasang Bendera Palestina, Kapolsek: Terpasang Sudah Lama

Bapak kos itu kemudian marah dan menegur mereka melalui pesan WhatsApp di grup anak kos. Mereka dinilai sudah boros menggunakan air PAM, dan diminta tidak berendam lagi.

“Guys, ini siapa yang ide rendaman di balon? Tolong dimengerti ya kalau saat ini pakai air PAM saya. Jadi gak boleh boros-boros air gini yah. Gunakan air dengan bijaksana,” tulis bapak kos.

Beli Banyak Galon Buat Berendam

Teguran itu ternyata tidak menghalangi niat anak-anak kos untuk berendam.

Sebaliknya, mereka memutar otak agar bisa berendam tanpa menggunakan air PAM. Menanggapi hal tersebut, cewek-cewek ini kemudian membeli bergalon-galon air mineral.

Mereka berboncengan membawa galon dengan menunggangi motor.

Kepergok bapak kosan (Istimewa)
Kepergok bapak kosan (Istimewa)

Dua galon diletakkan di depan motor. Lalu cewek yang membonceng motor juga memegang satu galon di belakang.

Galon itu masih bertambah dengan satu motor lain dari sepasang anak kos. Bahkan, penjual sampai ikut membantu membawakan galon tersebut.

Baca Juga: SIM Keliling Depok, Kamis 12 Agustus 2021, Berikut Ini Jadwal dan Lokasi

Mereka semua kemudian membawa galon-galon air mineral yang berat itu ke lantai kos paling atas. Air galon itu kemudian dituang ke bak balon air.

Tak lupa, cewek-cewek itu mengirimkan bukti sedang menuang air galon untuk berendam ke WhatsApp bapak kos. Mereka menegaskan akan berendam tanpa menggunakan air PAM.

“Kita pakai air Aqua ya pak. Bukan air PAM,” pesan anak kos.

Setelah bergalon-galon air mineral dituang, bak tersebut akhirnya penuh. Cewek-cewek ini pun berendam bersama menikmati matahari terbenam di balkon kosan.

Mereka juga membawa makanan dan minuman, lalu disantap bersama dengan berendam. Anak-anak kos itu tampak meniru gaya-gaya berendam di hotel, lalu menikmatinya dengan cara sederhana. (rul/*)