Segera Melahirkan, Ternyata Segini Harga Kamar Bersalin Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto Istimewa)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto Istimewa)

DepokToday – Dalam waktu dekat Nagita Slavina akan melakukan persalinan. Sama halnya dengan persalinan sebelumnya, istri dari Raffi Ahmad ini rencananya akan menjalankannya di RSIA Bunda Menteng.

Melansir dari Hops.id, pada saat Rafathar lahir, tidak cuma kamar bersalin mewah yang jadi perhatian. Kabarnya, si Sultan Andara sampai menyewa satu lantai agar Nagita Slavina bisa bersalin dengan nyaman. Penasaran, berapa harga kamar bersalin mewah saat zaman Rafathar dulu dan calon adiknya sekarang?

Pada 2015 lalu, melalui jumpa pers perwakilan RSIA Bunda Menteng membantah kalau Raffi dan Gigi menyewa satu lantai. “Kebetulan saat itu, hanya mereka yang menempati lantai tersebut.  Hanya memang pada saat pak Raffi dan ibu Gigi masuk untuk bersalin lantai 6 tersebut memang kosong.

Sebetulnya lantai itu memang belum dioperasikan secara full. Mereka menempati kamar VVIP yang kami beri nama Mitra Suite. Tapi kalau masalah mereka nyewa satu lantai itu enggak benar,” ungkap Drg. Susi.

Soal harga kamar bersalin Nagita yang fantastis juga dibantah Drg. Susi. “Itu harganya juga standar dan enggak semahal hotel bintang lima. Harganya sekitar Rp 3 juta per malamnya. Harga semuanya bisa diketahui secara terbuka kok.” Harga tersebut berlaku bagi siapa pun yang ingin menggunakan kamar tersebut.

Melalui unggahan kanal Youtube Rans Entertainment, Raffi dan Gigi berkunjung ke kamar tempat dulu Rafathar dilahirkan. Mereka juga menyempatkan melihat kamar bersalin untuk anak kedua.

Baca Juga: Bukan Cuma Gegara Bogor, Ternyata Ini Biang Kerok Banjir di Depok

Kamar yang dipilih adalah Kelas Bunda Suite. Ditilik dari laman resmi RSIA Bunda Menteng harga yang dibanderol per malam sebesar sekitar  Rp4,5 juta. Kalau dihitung beda tipis dengan zaman Rafathar yang disebut seharga sekitar Rp3 juta. Kenaikan yang terbilang wajar mengingat itu adalah rate 6 tahun yang lalu.

Di kamar bersalin itu tersedia fasilitas VVIP mulai dari yang standar seperti ranjang elektrik, kulkas, sofabed sampai dispenser dan kamar mandi. Tapi ada fasilitas tambahan yang tidak ada di kelas kamar lainnya yaitu personal nurse dan ruang tamu.

Raffi juga bisa menunggu dengan nyaman di guest room yang terpisah dari ruangan Gigi. Gigi berharap Rafathar mau menemaninya bersalin sambil menunggu dengan nyaman di kamar tamu tersebut. (lala/*)