Sedih Liatnya, Saat Hamil Tenaga Kesehatan Ini Meninggal Akibat COVID

Tenaga kesehatan meninggal (tiktokat perawatbnnkkrw)
Tenaga kesehatan meninggal (tiktokat perawatbnnkkrw)

DEPOK – Kesedihan dirasakan betul tenaga kesehatan atau nakes ini dalam video TikTok yang viral pada Kamis 24 Juni 2021.

Dalam keterangan video yang diunggah oleh akun @perawatbnnkkr menampilkan pemandangan tiga orang menggunakan APD tengah mendorong peti yang diketahui lokasi video itu merupakan halaman rumah sakit.

Baca juga:Kepala Dinkes Ungkap Kondisi Nakes Puskesmas di Depok: Keteteran

Dalam keterangannya, jenazah dalam peti tersebut merupakan seorang nakes atau tenaga kesehatan yang meninggal karena COVID-19.

“Ini temen aku sekaligus sebagai nakes dan pahlawan covid di sebuah salah satu RS daerah Bekasi,” kata pengunggah dalam keterangannya.

Baca jugaData COVID Depok 24 Juni, Terkonfirmasi 561 Kasus, Jubir: Sangat Berat

Lebih sedih lagi, nakes yang meninggal itu dikabarkan tengah hamil. “Dia sedang hamil, namun harus tetap bekerja di masa pandemi karena sudah menjadi kewajiban seorang nakes,” kata dalam tulisan video tersebut.

Pemandangan yang semakin membuat pilu hadir ketika, satu orang lelaki menggunakan APD terlihat menangis di dekat peti hingga terjongkok.

Baca juga : Apresiasi Vaksinasi, Wawalkot Berharap Kasus COVID Turun Pekan Ini

“Yang jongkok itu suaminya, Ners S yang tabah ya ronnnn. Gimana nyeseknya ditinggal istri + adik bayi dalam kandungan,” jelas akun @perawatbnnkkr.

Akun @perawatbnnkkr juga menuliskan doa agar nakes yang jenazahnya berada di dalam peti husnul khatimah pada akhir unggahannya. (lala/*)