Sebelum Kecelakaan, Vanessa Angel dan Suami Janji Sehidup Semati

Mobil yang ditumpangi Vanessa Angel (Foto: Istimewa)
Mobil yang ditumpangi Vanessa Angel (Foto: Istimewa)

DepokToday- Kecelakaan tunggal mobil Pajero Sport warna putih di Tol Jombang, Jawa Timur dikabarkan menewaskan aktris Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, pada Kamis 4 November 2021.

Melansir Hops.id jaringan DepokToday,com, dalam kecelakaan tersebut, terdapat pula putra semata wayang mereka, Gala Sky Ardiansyah.

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi membenarkan, jika Vanessa Angel mengalami kecelakaan. Ia menyebutkan bahwa ada 2 korban yang meninggal dunia dalam peristiwa tersebut.

“Benar, Kanit 3 masih di lokasi,” kata Dwi Sumrahadi, dilansir dari tvonenews.

Baca Juga: Siswa di Depok Kembali Dinyatakan Positif COVID-19, Diduga dari Klaster Ini

Dalam kanal YouTube ASHIAP TV, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pernah menyinggung soal kematian. Saat itu, Vanessa bertanya,

“Kalau hari ini hari terakhir aku di dunia ini, kamu bakal ngapain?”

Pertanyaan tersebut tak ayal langsung dibalas dengan spontan oleh Bibi, “Mati…(Kalau) Ini hari terakhir lu di dunia ini, gue mati, ya mati ajalah… Bosen, gue kalau enggak ada dia bosen hidup gue.”

Baca Juga: Maharaja 48, Band Asal Depok yang Siap Getarkan Jalur Gaza Palestina

Menurut Bibi, masa depan putra semata wayangnya sudah terjamin dengan adanya asuransi. “Gala kan udah dapet warisan dari asuransi kita. Udah cukup lah. Itu udah Jodi yang ngurusin, urusin Jod, asuransinya.”

Bahkan Bibi juga sudah mempersiapkan tabungan untuk masa depan Gala.

“Ini hal yang sering gue omongin sama Vanessa sebelumnya. Kalau kamu mati, siapa ya Nes temenku yang bener-bener temenku banget? Gala gimana? Gala hidup lah dari asuransi, dari kamu segala macem. Gua juga udah nabung segala hal gue siapin buat Gala segala macem,” ungkap Bibi.

Firasat Vanessa Angel

Bibi menambahkan bahwa Vanessa Angel memang sering menanyakan pertanyaan soal kematian kepadanya. Menurut Bibi, ia tidak ingin mencari istri lagi dan memulai hidup dari awal lagi. Ia lebih memilih untuk dijemput maut bersama dengan sang istri, Vanessa Angel.

“Dia nanya nih sebelum tidur ‘Pi, kalau Mami mati gimana?’ Kepikiran tuh gue sampe kebawa mimpi berulang-ulang. Wah kalau Vanes enggak ada, gue ngapain? Gue gendong anak, pasti gue nyari istri lagi, ngulang lagi. Gue enggak mau mengulang hidup gue yang kayak begitu lagi, Jadi I’m done with that.” (rul/*)