Sebar Ratusan Paket Sembako, Kapolres: Kita Sebar Sampai Logistik Habis

Kapolres Metro Depok Kombespol Imran Edwin Siregar bersama Dandim 0508/Depok Kolonel Agus Isrok Mikroj membagikan sembako kepada ojol (Istimewa)
Kapolres Metro Depok Kombespol Imran Edwin Siregar bersama Dandim 0508/Depok Kolonel Agus Isrok Mikroj membagikan sembako kepada ojol (Istimewa)

DEPOK – Membantu meringankan beban warga yang terdampak pandemi. Polres Metro Depok bersama Kodim 0508/Depok membagikan 300 paket sembako di sejumlah titik slum area atau daerah yang membutuhkan pada Jumat, 16 Juli 2021.

Kapolres Metro Depok Kombespol Imran Edwin Siregar mengatakan, pembagian sembako yang ditujukan untuk meringankan beban warga tidak mampu, kali ini lebih menyasar pengemudi ojek online dan juga warga kurang mampu.

“Saya dengan Dandim menyerahkan bantuan sembako, pertama untuk teman-teman ojol (ojek online) di Margonda. Selain itu juga di kawasan slum area saat ini (Pasar Kambing),” sebut Imran didampingi Dandim 0508/Depok Kolonel Isrok Mikroj di kawasan Pasar Kambing.

Baca juga: Sedih Banget, Pedagang Mainan Bayar Denda Pakai Uang Sekolah Anak

Bentuk empati kepada warga yang membutuhkan ini, menurut dia, merupakan kegiatan yang menjadi agenda rutin pihaknya selain juga melaksanakan sejumlah kegiatan penting lain.

“Ini merupakan bentuk empati kita pada masyarakat dimana situasinya sedang sulit saat ini,” jelas dia.

Dia mengatakan, ada 300 paket sembako yang diberikan pihaknya untuk warga tidak mampu pada hari ini. Bahkan, kegiatan ini akan dilakukan secara terus menerus sampai logistik di Polres Depok habis. Ketika habis, nantinya mereka akan menambah paket sembako untuk dibagikan

“Hari ini kurang lebih 300 paket sembako, tapi kegiatan tidak selesai hari ini saja. Selama logistik kita ada semua akan kita bagikan, nanti kami cari lagi terutama masyarakat yang ada di slum area,” jelas dia. (lala/*)