Sebar 500 Vaksin dalam HUT ke-66 Lalu Lintas Bhayangkara, Kapolres: Kita Tidak Pilih-pilih

Kegiatan vaksinasi dalam HUT ke-66 Lalu Lintas Bhayangkara
Kegiatan vaksinasi dalam HUT ke-66 Lalu Lintas Bhayangkara

DepokToday – Memperingati HUT ke-66 Lalu Lintas Bhayangkara, Satlantas Polres Metro Depok mengadakan kegiatan vaksinasi yang menyasar 500 warga di Stasiun Depok Baru, pada Selasa 21 September.

Kegiatan vaksinasi dalam rangka HUT ke-66 Lalu Lintas yang secara langsung dipantau oleh Kapolres Metro Depok Kombespol Imran Edwin Siregar dan Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj ini tidak hanya menyasar warga Depok, tapi juga warga dari luar Depok.

“Seluruh masyarakat ini. Warga dari sekitar sini. Tapi ada juga yang dari luar area sini. Semua. Kita nggak milih-milih kita vaksin,” sebut Kapolres Metro Depok Kombespol Imran Edwin Siregar.

“Satuan lalu lintas melaksanakan vaksin untuk masyarakat sebanyak kurang lebih 500 vaksin dan dilaksanakan dalam rangka ulang tahun lalu lintas yang ke-66,” tambah dia lagi.

Baca Juga: Ganjil Genap di Depok Berlaku Oktober, Netizen: Masih Ingat Tuhan?

Proses vaksinasi kepada warga kata Imran, menjadi salah satu kegiatan prioritas saat ini. Maka dari itu, selain kegiatan vaksinasi pada rangkaian HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-66, kegiatan vaksinasi merdeka tahap dua juga kembali dilakukan pada Rabu 22 September 2021.

Pada kegiatan vaksinasi Merdeka ini, ada 158 gerai vaksin yang diaktifkan untuk kegiatan ini. Pihaknya berharap capaian vaksinasi dapat menjangkau seluruh warga Depok.

“Besok pembukaan vaksinasi merdeka tahap dua khusus daerah penyangga jadi untuk wilayah Depok Itu ada 158 gerai yang akan kita gelar. Masih ada tambahan gerai seperti di pesantren kelenteng dan gereja,” papar Imran. (lala/*)