Satu Rumah di Kalimulya Ambruk, TNI Turun Tangan

Babinsa Koramil Sukmajaya kirim bantuan berupa beras untuk warga (Istimewa)

CILODONG- Sejumlah warga di kawasan Jalan Sasak 4, RT 06/07, Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Depok dikejutkan dengan robohnya salah satu rumah di wilayah tersebut pada Senin pagi, 27 April 2020.

Data yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 5:30 WIB. Beruntung, pemilik rumah, Tati Masnah dan keluarga selamat dari kejadian nahas tersebut. Sejumlah warga mengaku, sempat mendengar dentuman keras ketika rumah itu roboh.

“Menurut keterangan pemilik rumah yaitu Ibu Tati, usai Subuh beliau sedang berada di dalam, tiba-tiba atap rumah roboh dan beliau langsung lari keluar rumah,” kata Komandan Koramil Sukmajaya, Kapten Inf Suyono saat meninjau langsung tempat kejadian

Dari hasil pemeriksaan sementara, diduga atap bangunan roboh karena kayu penyanggah yang telah rapuh sehingga tidak dapat menahan beban genting. “Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, para penghuni rumah selamat dari insiden ini.”

Tak hanya meninjau lokasi kejadian, sejumlah pasukan TNI AD dari Koramil Sukmajaya ini juga memberikan bantuan berupa beras satu karung untuk Tati dan keluarga yang terkena musibah.

“Semoga sedikit bantuan dari kami bisa meringankan beban ibu dan keluarga. Untuk lebih lanjut kami juga akan berkoordinasi dengan pihak kelurahan dan kecamatan,” kata Suyono. (rul/*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here