Satu Lagi Kader Posyandu Tewas Akibat Kecelakaan di Subang

0
245
Sejumlah korban yang terluka di rujuk ke RSUI (DepokToday, Rul)

CIPAYUNG– Seorang kader Posyandu Bojong Pondok Terong, Depok kembali meninggal dunia akibat kecelakaan bus di Subang, Jawa Barat. Itu artinya, jumlah korban kecelakaan maut itu saat ini telah mencapai 9 orang.

Data yang berhasil dihimpun menyebutkan, korban diketahui bernama Choridah, warga RW 12, Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, Depok, Jawa Barat. Wanita 62 tahun itu menghembuskan nafas terakhirnya di ruang ICU Rumah Sakit Hermina, Depok pada Selasa 21 Januari 2020.

Kabar duka itu dibenarkan oleh Camat Cipayung, Asep Rahmat. Dirinya mengungkapkan, korban mengalami luka cukup parah dibagian kepala.

“Barusan meninggal di ICU Hermina,” katanya dalam pesan singkat.

Rencananya, korban akan di makamkan tak jauh dari rumah duka. Ketika disinggung lebih jauh soal kejadian tersebut, sayangnya Asep belum bisa menanggapi lantaran dirinya sedang ada keperluan.

Untuk diketahui, bus tersebut mengangkut 58 orang penumpang. Saat kejadian, delapan diantaranya meninggal dunia, termasuk sang sopir. Sedangkan sisanya terluka dan masih menjalani perawatan medis di sejumlah rumah sakit di Kota Depok.

Peristiwa itu terjadi ketika bus pariwisata tersebut melintas di turunan Nagrok, Desa Palasari, Kabupaten Subang pada Sabtu 18 Januari 2020. (rul/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here