Satu Keluarga Histeris, Dikerjai Penipu yang Catut Nama Ivan Gunawan

Ivan Gunawan (DepokToday.com)
Ivan Gunawan (DepokToday.com)

DepokToday- Satu keluarga nangis histeris lantaran kena tipu dengan modus mengaku-ngaku sebagai artis Ivan Gunawan. Korban tak kuasa menahan kesedihan lantaran telah menyetor uang sebanyak Rp 40 juta.

Tangis korban sempat terekam video dan viral di akun media sosial, salah satunya di akun Instagram viralyes.

Baca Juga: Dituding Pelakor, Begini Gaya Istri Baru Sultan Pontianak yang Jadi Sorotan

Dalam postingan disebut dijelaskan, korban tadinya dijanjikan bakal dipertemukan langsung dengan Ivan Gunawan, bahkan di iming-iming akan di makeup’in dan dikasih hadiah, namun bayar Rp 40 juta.

“Ya Allah kita ketipu, bilangnya mau ketemu Ivan Gunawan, bawa-bawa Ivan Gunawan, kita ketipu puluhan juta. Ya Allah,” ucap salah seorang wanita yang tampak histeris dalam video tersebut dikutip DepokToday.com pada Kamis 4 November 2021.

Baca Juga: Siswa di Depok Kembali Dinyatakan Positif COVID-19, Diduga dari Klaster Ini

Dalam akhir pernyataan, akun tersebut mengatakan, kasian iki Mas @ivan_gunawan. Perhatian untuk semuanya untuk tetap waspada tentang modus penipuan seperti ini, karena ketemu artis itu gratis, tinggal datang aja di acara tv si artis tersebut.

“Bisa kok langsung ketemu, ngobrol dan foto bareng, free nggak pakai bayar,” katanya.

Netizen Sorot Penipuan Catut Nama Ivan Gunawan

Kasus penipuan tersebut menyedot perhatian publik dan sempat viral. Banyak yang prihatin dengan nasib korban.

“Sampe gitu yaa,” kata seorang netizen.

Korban penipuan (Foto: Instagram)
Korban penipuan (Foto: Instagram)

“Masa sekarang ekonomi lagi susah, nggak masuk akal aja orang hanya mau ketemu artis sampai mau ngeluarin uang puluhan juta. Goceng aja belum tentu di up lagi dsni nih konten, nggak masuk akal min,” kata yang lain.

Baca Juga: Datangi Depok, Ivan Gunawan Ingatkan Bahaya Hoax Soal Vaksinasi

“Sampai segitunya ngefans sama artis ya,” tutur warganet.

“Untuk apa juga ketemu artis Rp 40jt buat modal usaha bisa banget buu Dp rumah baru bisa jg, byk ko yg syariah propertynya tanpa bank nyicilnya,” kata yang lain.

“Kok gampang bener nyerahin duit 40 juta ? Ya Allah klo emang bener kasian,” ujar seorang netizen. (rul/*)