Satlantas Polres Depok Kirim Bantuan ke Kampung Tunanetra Bojong Gede

Anggota Satlantas Polres Metro Depok menyerahkan bantuan untuk warga Kampung Tunanetra. (DepokToday.com)
Anggota Satlantas Polres Metro Depok menyerahkan bantuan untuk warga Kampung Tunanetra. (DepokToday.com)

DepokToday- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Metro Depok kembali menyalurkan bantuan untuk warga yang secara finansial terdampak pandemi COVID-19.

Kali ini, sasaran Satlantas Polres Metro Depok adalah Kampung Tunanetra di kawasan Bojong Gede pada Jumat 30 Juli 2021. Adapun bantuan yang diserahkan sebanyak 50 pake sembako.

“Seperti sebelumnya, kami juga telah menyalurkan bantuan Polri peduli pada warga di masa pandemi. Kami berharap, bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang memang membutuhkan,” kata Kepala Unit Kamsel Satlantas Polres Metro Depok, Ajun Komisaris Polisi Elly Padiansari dikutip pada Sabtu 31 Juli 2021.

Penyerahan bantuan untuk warga Kampung Tunanetra di Bojong Gede (DepokToday.com)
Penyerahan bantuan untuk warga Kampung Tunanetra di Bojong Gede (DepokToday.com)

Usai memberikan bantuan, pada sejumlah warga Kampung Tunanetra, Bojong Gede, polisi juga kembali mengingatkan untuk tetap menjaga protokol kesehatan, utamanya soal penggunaan masker, jaga jarak dan hindari kerumunan.

Ikhtiar Satlantas Depok

Disela kesibukannya mengatur lalu lintas, rupanya anggota Satlantas Polres Metro Depok tetap peduli terhadap sesama.

Dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Metro Depok, Ajun Komisaris Besar Polisi Andi Indra Waspada, para anggota kepolisian mulai dari perwira hingga bintara membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Jajaran anggota kepolisian lalu lintas itu membagikan paket sembako kepada paguyuban tukan becak sebagai bentuk dorongan semangat.

“Sebanyak 375 paket sembako diberikan kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 dan yang membutuhkan dalam rangka cooling sistem,” kata Kasat Lantas Polres Metro Depok, Ajun Komisaris Besar Polisi Andi Indra Waspada, Senin 26 Juli 2021.

Selain memberikan bantuan berupa paket sembako, anggota Satlantas Polres Metro Depok juga menghimbau agar masyarakat tetap mematuhui protokol kesehatan guna mengentaskan pandemi COVID-19 yang sudah melanda selama 1 tahun lebih ini.

“Memberikan himbauan protokol kesehatan 5 M dan himbauan gerakan vaksinasi merdeka,” kata Andi. (rul/*)

Baca selengkapnya di sini: Satlantas Metro Depok Bagikan Paket Sembako ke Tukang Becak