Santri Ini Menangis Sesegukan Genggam Uang Rp 10 Ribu, Penyebabnya Bikin Ikut Mewek

Seorang santri menangis (Istimewa)
Seorang santri menangis (Istimewa)

DepokToday- Jagad media sosial dibuat terenyuh lewat sebuah video yang memperlihatkan seorang santri menangis sesegukan di teras atau beranda. Peristiwa ini dibagikan akun Instagram undercover.id, belum lama ini.

Dalam unggahan video itu tertulis, santri yang belum diketahui identitas itu sedih lantaran tak dijenguk oleh orang tua atau keluarga dekat.

Ia hanya bisa meratap ketika sejumlah rekannya yang lain bercengkrama dengan anggota keluarganya masing-masing.

Tak kuasa menahan kesedihan, santri itu pun berulang kali menyeka air mata yang membasahi pipinya dengan nafas sesegukan.

Santri Menangis dan Uang Rp 10 Ribu

Santri laki-laki itu terlihat memakai kaus pendek, celana panjang biru lengkap dengan peci berwarna putih. Dalam video tersebut terlihat, bocah malang ini menggenggam pensil dan uang Rp 10 ribu.

Ia duduk dan bersandar di sebuah dinding. Seorang wanita yang diduga ibu dari temannya berusaha menenangkan. Sementara orang-orang yang ada di sekitarnya terlihat sibuk dengan urusannya masing-masing.

Baca Juga: [Update] COVID-19 Depok, Sabtu 14 Agustus, Sembuh Capai 814 Orang

Santri yang belum diketahui identitasnya ini tampak berusaha tegar meski akhirnya kembali bersedih.

Sementara di hadapannya terlihat santri lain sedang asik bermanja dengan orang tua masing-masing. Bocah ini pun hanya bisa menyeka aira mata berkali-kali.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui lokasi dan penyebab sebenarnya santri tersebut menangis. (rul/*)