Sambangi Depok, Kapolda Metro Jaya Sebar Bantuan Sembako

Irjen Pol Fadil Imran saat memeberikan bantuan ke warga Depok. (Istimewa)
Irjen Pol Fadil Imran saat memeberikan bantuan ke warga Depok. (Istimewa)

DEPOK – Bantuan terus diberikan bagi warga Depok yang terdampak COVID-19. Seperti warga di Kawasan Sukmajaya yang mendapat perhatian langsung dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran pada Minggu 18 Juli 2021. Mereka mendapat batuan berupa paket sembako.

Menurut dia, warga yang diberikan bantuan merupakan wara yang perlu mendapat perhatian karena terdampak pandemi. Paket sembako ini juga disebar secara terus menerus bagi warga Depok.

“Kita berikan bantuan berupa minyak goreng, gula, susu buat anak balita dan itu akan ditelusuri ke kampung – kampung kumuh, permukiman padat dan warga lain yang terdampak seperti pedagang kaki lima dan lainnya,” sebut dia didampingi Kapolres Metro Depok Kombespol Imran Edwin Siregar, Dandim Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj dan Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono.

Baca juga: Jangan Toledor Cuci Pakaian Saat Pandemi, Berikut Tipsnya

Tidak hanya Kepolisian, bantuan kepada warga yang membutuhkan karena terdampak pandemi juga didukung penuh oleh TNI dan Pemerintah Kota Depok.

“Kita kerjakan terus setiap hari dari Kodim dari Polres bersama teman-teman dari Pemerintah Daerah Kota Depok,” jelas dia.

Tidak hanya paket sembako, Kepolisian kata dia, juga melaksanakan kegiatan pemberian vaksin di Mapolres Metro Depok.

“Setiap hari di sini ada 400 dosis kita berikan dan beberapa titik lain di wilayah Depok, mudah-mudahan ini bisa membantu masyarakat dan membangun herd immunity di Kota Depok,” kata Kapolda Metro Jaya. (lala/*)