Salut! Hamzah Legowo Tiket Calon Wali Kota Depok dari Gerindra untuk Pradi Supriatna

Hamzah.(Foto: Istimewa)

MARGONDA-Jiwa besar ditunjukan oleh politisi Gerindra, Hamzah. Anggota DPRD Depok ini dengan legowo mundur dari bursa pencalonan wali kota Depok dari internal partainya.

Keputusan tersebut diambil Hamzah setelah berdiskusi dengan elite Partai Gerindra Depok, yakni Nuroji dan Pradi Supriatna.

Menurut Hamzah, diskusi dengan Nuroji dan Pradi dari hati ke hati itu akhirnya memunculkan sebuah kesepakatan bersama ihwal Pilkada Depok 2020.

“Hari ini saya diajak diskusi dengan pak H. Nuroji dan pak H. Pradi, berdiskusi dari hati ke hati, dan sudah ada kesepakatan bersama terkait Pilkada Kota Depok. Saya menyatakan mundur dari bursa pencalonan dan mendukung Bapak H. Pradi Supriatna untuk menjadi calon wali kota Depok,” tegas Hamzah pada laman resmi akun facebooknya, Kamis (5/12/2019) malam.

Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang siap memberikan dukungan selama proses pencalonan. “Tetapi ini adalah mekanisme politik ada lobi-lobi dan bicara dari hati ke hati,” ulasnya.

Tak lupa, Hamzah juga mengajak segenap kader dan warga untuk ikut berjuang bersama dirinya untuk memenangkan Pradi Supriatna sebagai wali kota Depok terpilih di pilkada tahun depan.

“Semoga perjuangan kita diridho oleh Allah SWT,” pungkas Hamzah.(ara)