Salurkan Bantuan Bagi Pengemudi Angkot, Wakil Wali Kota Ingatkan Anak Supir untuk Tetap Bersekolah

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono bersama Juru Bicara Covid-19 Depok Dadang Wihana menyerahkan bantuan bagi pengemudi angkot. (Istimewa)
Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono bersama Juru Bicara Covid-19 Depok Dadang Wihana menyerahkan bantuan bagi pengemudi angkot. (Istimewa)

DepokToday – Bantuan kepada warga yang terdampak COVID-19 terus dilakukan pemerintah Kota Depok. Salah satunya bantuan sembako yang diberikan kepada pengemudi angkot pada hari ini, Jumat 6 Agustus 2021.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono. Agar tepat sasaran, bantuan diberikan melalui koperasi yang mewadahi pengemudi angkot di Depok.

“Untuk koperasi angkutan sinar depok sebanyak 478 paket dan untuk koperasi pendawa abadi sejahtera sebanyak 12 paket,” jelas Imam lewat Juru Bicara Satgas COVID-19 Kota Depok, Dadang Wihana.

Setelah diserahkan ke koperasi, pihaknya berharap bantuan dapat disalurkan kepada mereka yang membutuhkan. Dia juga mengingatkan anak pengemudi angkot untuk tetap bersekolah.

Baca Juga: Disebut Penyumbang Kasus Aktif Tertinggi, Satgas COVID-19 Depok: Pusat Kurang Peka

“Ini adalah tali asih kami pemerintah kota, dengan menggerakan partisipasi ASN dan para donatur untuk berbagi. Dan mengingatkan agar anak-anak sopir untuk bersekolah, jangan sampai ada yang putus sekolah,” beber dia.

Tidak hanya kepada pengemudi angkot, bantuan juga terus dilakukan kepada warga lain yang terdampak pandemi di Kota Depok. “Bantuan sembako ini akan dilanjutkan secara bertahap hingga lebih kurang 2700 sasaran” beber dia.

Sementara itu, Amrullah, Pengurus Koperasi Pendawa Abadi Sejahtera menyampaikan, terima kasih kepada Pemkot Depok yang telah memperhatikan pengemudi angkot. “Terimakasih banyak karena telah memperhatikan kami di tengah pandemi ini,” sebut dia. (lala/*)