Saksikanlah! Siang ini Idris-Imam Ditetapkan KPU sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Terpilih

Mohammad Idris-Imam Budi Hartono (Istimewa)

PANCORAN MAS—Pilkada Depok 2020 telah satu bulan lebih berlalu. Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok nomor 2, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono (Idris-Imam), mampu meraih suara terbanyak.

Dengan meraih 55,55 persen suara, Idris-Imam unggul dari pesaingnya Pradi Supriatna dan Afifah Alia (Pradi-Afifah) yang hanya mendapat 44, 45 persen suara.

Hasil itu telah diumumkan KPU Kota Depok pada rekapitulasi penghitungan suara tingkat kota di Hotel Bumi Wiyata, Jalan Margonda, Kecamatan Beji, Selasa 15 Desember 2020.

Dibaca Juga: https://depoktoday.hops.id/tok-idris-imam-pemenang-pilkada-depok-2020/#

Dan hari ini, Kamis 21 Januari 2021 pukul 13:00 WIB, KPU Kota Depok akan menggelar rapat pleno terbuka dengan menetapkan Idris-Imam sebagai wali kota dan wakil wali kota Depok terpilih.

Informasi yang diperoleh DepokToday, penetapan Idris-Imam sebagai wali kota dan wakil wali kota Depok terpilih berlangsung di Hotel Bumi Wiyata, Jalan Margonda, Kecamatan Beji.

Informasi KPU Kota Depok tentang rapat pleno terbuka pasangan calon terpilih di Pilkada Depok 2020.(Foto: Istimewa)

Warga yang ingin menyaksikan proses rapat pleno terbuka itu juga bisa menonton secara langsung di kanal YouTube KPU Kota Depok.

(tdr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here