Saksi Kunci Ungkap Kecelakaan Maut yang Tewaskan Vanessa Angel dan Suami

Mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan keluarga (Foto: Istimewa)
Mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan keluarga (Foto: Istimewa)

DepokToday- Artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggal dunia akibat kecelakaan di ruas Tol Nganjuk, Kilometer 772, pada Kamis, 4 November 2021. Sementara anak semata wayang mereka selamat dari insiden tersebut.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengungkap, kecelakaan tunggal itu terjadi sekira pukul 12.36 WIB. Dia juga mengkonfirmasi kalau Vanessa dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggal di lokasi akibat kecelakaan tersebut.

“Dua luka ringan yakni sopir dan anaknya, asisten rumah tangganya luka berat, dan Vanessa serta suami meninggal,” katanya.

Baca Juga: Sebelum Kecelakaan, Vanessa Angel dan Suami Janji Sehidup Semati

Sampai saat ini polisi masih melakukan olah TKP atas kecelakaan tersebut. Adapun korban-korban luka sudah dibawa ke Rumah Sakit Kertosono Nganjuk. Sedangkan dua korban meninggal dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya. Kedua korban meninggal juga sudah dilakukan autopsi jenazah. “Yang luka berat asistennya,” ucap Gatot.

Soal penyebab kecelakaan Vanessa Angel, pihaknya masih terus mendalami. Namun dari informasi awal, sang sopir mengaku sempat merasa ganjil dengan kondisi tubuhnya.

“Kalau dari informasi awal, dari pengakuan sopir, dia kelelahan dan ngantuk,” ujarnya.

Baca Juga: Max Fashions Sebut Depok Jadi Incaran Busana Internasional, Ini Alasannya

Namun demikian, polisi masih terus melakukan pendalaman yang dilakukan oleh PJR.

Adapun ketika itu, mobil Pajero Sport tengah bertolak dari Jakarta menuju Surabaya. Polisi mengaku tengah mendalami, apakah rombongan itu sempat melakukan istirahat selama perjalanan, atau tidak.

“Kalau itu masih terus kita konfirmasi,” katanya.

Manajer Vanessa Angel Syok

Manajer Vanessa Angel, Nanda mengaku ketika kejadian istri Bibi beserta keluarganya tengah melakukan perjalanan ke Surabaya dari Jakarta. Perjalanan sendiri berkaitan dengan pekerjaan bersama sang suami.

Nanda mengaku sudah dikabari sejak beberapa hari sebelum perjalanan dilakukan.

“Itu memang ada kegitan pekerjaan bersama suami dan anak juga diajak,” katanya.

Nanda memang belum melakukan kontak lagi dengan Vanessa Angel sebelum akhirnya diberitakan tewas kecelakaan, karena dia mengira dia belum sampai ke tujuan. “Saya agak ngeblang nih.” (rul/*)