Sajikan Keseruan, Ini Jadwal dan Harga Tiket Margocity Battle Zone

MARGOCITY Battle Zone.
MARGOCITY Battle Zone.

DEPOK – Pada situasi pandemi ini, pusat perbelanjaan Margocity di Depok tetap menawarkan berbagai event, salah satunya yang diberi nama MARGOCITY Battle Zone.

Event yang diselenggarakan mulai 28 Mei lalu hingga 4 Juli mendatang ini menawarkan sensasi mengendalikan robot dan pertempuran yang seru.

Robot yang ada pada MARGOCITY Battle Zone berukuran besar digerakan melalui panel yang adan, robot juga dilengkapi dengan menggunakan fitur menembak musuh dengan efek suara tembakan dan bom yang membuat jantung berdegup.

Reza Ardiananda, Marcomm Manager Margocity mengatakan, dengan event ini, pengunjung dapat menikmati even ini bersama keluarga. “Kami buka pada 10.00 WIB – 21.00 WIB,” ungkap dia.

Jamin Keamanan dan Kebersihan

Baca juga: Thailand Tanpa Dua Pemain Kunci Menghadapi Indonesia Nanti Malam

Pihaknya juga menjamin keamanan pada permainan ini keamanan saat bermain di Battle Zone, tidak perlu dikhawatirkan karena sudah menerapkan protokol kesehatan.

“Petugas kami melakukan check suhu tubuh di pintu masuk arena bermain, ketersediaan Hand Sanitizer dan petugas tetap mengimbau pengunjung untuk menerapkan 3M,” sebut dia.

Dia mengatakan, robot dilengkapi dengan safety belt yang akan menahan serta melindungi pengguna saat bermain.

“Crew yang berpengalaman juga selalu bersiap di area Battle Zone untuk memastikan keamanan dan kelancaran di arena permainan,” terang Reza.

MARGOCITY Battle Zone
MARGOCITY Battle Zone

Selain itu, sebelum bermain para crew Battle Zone juga akan memberikan instruksi mengenai cara bermain dan mengendalikan robot dan setelah selesai robot akan langsung dibersihkan setiap saat pergantian pemain.

Pengunjung dapat bermain dengan nyaman dan aman. Battle Zone dapat dimainkan untuk semua kalangan usia dengan berat maksimal 90 kilogram.

“Mulai dari umur 2 tahun, dan wajib didampingi oleh orang dewasa bagi anak usia 2 – 6 tahun. Pengunjung yang ingin bermain akan dikenakan biaya tiket sebesar Rp25.000 untuk satu kali bermain,” pungkas dia. (lala/*)