Sahid Tugu Targetkan Pasangan ini Raup 75% Suara

Wagiman.(Foto: DepokToday/Eru)

TUGU—Relawan Sahabat Idris (Sahid) Kelurahan Tugu menargetkan akan meraup suara sebanyak 75% untuk kemenangan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono (Idris-Imam).

Ketua Sahid Kelurahan Tugu, Wagiman, mengutarakan, pada Pilkada 2015 perolehan suara Mohammad Idris di Kelurahan Tugu menang cukup signifikan.

“Maka dari itu, pada pilkada kali ini, 9 Desember mendatang kami kita optimis bisa meraih 75%,” ungkapnya.

Wagiman mengatakan, optimisme tersebut mengacu pada visi misi pasangan calon nomor urut dua yang realistis dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami yakin visi misi tersebut bisa tercapai karena beliau telah berpengalaman. Program kampanye Idris-Imam akan dapat terlaksana dan diterima masyarakat,” katanya.

Menurut Ketua RW10 Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis ini, salah satu program tersebut adalah peningkatan insentif untuk para guru ngaji.

“Program lainnya adalah meningkatkan dana optimalisasi RT, RW, dan LPM,” ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, berbagai program selama periode 2015-2020 juga sudah terealisasi, diantaranya peningkatan insfrastruktur berupa betonisasi jalan lingkungan, baik di tingkat RT maupun RW. “Termasuk pembangunan rumah ibadah dan memperhatikan guru ngaji,” imbuhnya.

Pihaknya juga meyakini bahwa Idris dan Imam adalah pemimpin yang amanah, penuh dedikasi, dan peduli.

“Ini sudah terbukti dari rekam jejak keduanya. Pak Idris berangkat dari wakil wali kota menjadi wali kota. Sedangkan Pak Imam dari DPRD Kota Depok menuju ke DPRD Provinsi Jawa Barat,” jelasnya.

“Karena itu, pilihan pada Idris-Imam sudah sangat tepat. Beliau berdua orang yang sangat istikomah dalam menjalankan iman islamnya,” tambahnya.

Lebih lanjut diutarakannya, sosok Idris diterima dengan sangat terbuka oleh berbagai lapisan masyarakat.

“Masyarakat mendoakan beliau menang dan melanjutkan kepemimpinan dua periode. Apalagi Depok semakin maju dan religius,” tuturnya.

Karena itu, Relawan Sahid Kelurahan Tugu akan berjuang mensosialisasikan program yang telah berhasil selama kepemimpinan Mohammad Idris.

“Program yang akan datang, yakin dan optimis beliau bisa mensejahterakan warga Depok,” tegasnya.

(eru)