Sadis, Sopir Angkot Dibunuh di Jalanan

Cimanggis– Seorang pria ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan jalanan dekat kost-kostan Palsigunung, RT 06/03, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Depok, Jawa Barat pada Senin 7 Oktober 2019.

Data kepolisian menyebutkan, korban diketahui bernama Jimi Wijaya (31 tahun), warga Kalideres, Jakarta Barat. Sebelum jasad korban ditemukan, salah seoeang saksi sempat mendengar ada keributan dari dalam rumah kost tersebut sekira pukul 03:30 WIB.

        “Kemudian saat saksi hendak pergi ke pasar ditemukanlah korban dalam keadaan tak bernyawa bersimbah darah. Saksi yang panik kemudian melapor ke petugas keamanan,” kata Kepala Satuan Reskrim Polresta Depok Komisaris Polisi Deddy Kurniawan saat dikonfirmasi DepokToday            Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan visum sementara, polisi meyakini pria yang sehari-hari bekerja sebagai sopir angkot itu tewas akibat mengalami penganiayaan.
        “Ya dugaan kami ini adalah pembunuhan. Ada luka-luka yang cukup parah hingga menyebabkan korban tewas,” ujar Deddy
         Terkait hal itu polisi pun telah menggali keterangan para saksi dan mencari petunjuk di TKP untuk memburu jejak pelaku. Kasusnya ditangani Polresta Depok. (dwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here