Sadis, ABG Depok Dibunuh Komplotan Begal Handphone

Begal berpistol berulah di Depok beberapa tahun lalu. (DepokToday.com)
Begal berpistol berulah di Depok beberapa tahun lalu. (DepokToday.com)

DepokToday- Pelaku pencurian disertai dengan aksi kekerasan atau yang disebut begal, kembali meresahkan warga Depok. Bahkan baru-baru ini, korbannya sampai dibikin tewas oleh pelaku tersebut.

Peristiwa itu terjadi belum lama ini di wilayah Gang Nangka, Kecamatan Tapos, Depok. Pelaku begal berulah pada Sabtu dini hari, 23 Oktober 2021.

Baca Juga: Bangunan 2 Lantai di Depok Ludes Terbakar, Saksi Dengar Ledakan

Rahmat, salah satu saksi mengungkapkan, pelaku begal awalnya berpura-pura nanya alamat korban yang saat itu sedang asyik bermain ponsel.

“Katanya sih awalnya terduga pelaku pura-pura nanya alamat ke para korbannya. Kan korban ada 4 orang tuh lagi kumpul main game manfaatin wifi dari warung,” katanya pada awak media di lokasi kejadian pada Senin 25 Oktober 2021.

Baca Juga: Bangunan Ahmadiyah Depok Disebut Miliki IMB, Begini Respon MUI  

Kemudian, pelaku meminta ponsel korban sambil mengacungkan senjata tajam. Korban yang melawan akhirnya kena sasaran.

“Korban mau ambil lagi handphonenya tapi malah ditendang dan dibacok,” tuturnya.

Ciri-ciri Begal Depok

Pelaku begal yang meresahkan warga Tapos, Depok itu berjumlah sekira enam orang. Mereka datang naik dua motor saling bonceng tiga orang. Usai melukai korban, para bandit ini langsung kabur.

Masih menurut saksi Rahmat, salah satu korban yang mengalami luka bacok cukup parah itu sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun nahas, nyawanya tak tertolong.

“Sempat operasi dulu, terus meninggal. Korban katanya kena celurit, bagian belakangnya.”

Aksi brutal komplotan begal ini tentu saja membuat resah warga. Terkait hal itu, polisi pun diminta untuk bisa bergerak cepat meringkus para pelakunya. (rul/*)