Saban Hari Jumat, PAC PPP Cipayung Bagi-bagi Takjil ke Warga

PPP Cipayung Depok
Kegiatan bagi-bagi takjil yang diselenggarakan PAC PPP Cipayung di Kampung Pulo. (Foto: Syamsul, Jurnalisme Warga)

CIPAYUNG—Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kecamatan Cipayung membagikan takjil secara gratis ke warga Kampung Pulo, Kelurahan Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung, Jumat 23 April 2021.

Giat mencari berkah di bulan Ramadan ini dilakukan pengurus PPP Kecamatan Cipayung saban hari Jumat.

Untuk di wilayah Kampung Pulo merupakan kali kedua pelaksanaan pembagian takjil di bulan Ramadan 1442 Hijriah.

Informasi yang dihimpun DepokToday, bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat dimulai setelah bakda Ashar. Lontong, gorengan bakwan, risol, tahu, pecel, es campur, dan makanan ringan adalah menu takjilnya.

Ketua RW 8 Kampung Pulo, Muji, mengapresiasi kepedulian sosial pengurus PAC PPP Kecamatan Cipayung.

Menurut Muji, kegiatan seperti ini sangat membantu sekali bagi warganya. “Mudah-mudahan acara ini terus dilakukan setiap tahunya, sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi,” katanya.

DIBACA JUGA: https://depoktoday.hops.id/ppp-syukuran-harlah-ke-48-sekaligus-kemenangan-idris-imam/

Senada dengan pak RW, Ketua PAC PPP Kecamatan Cipayung, Rahmat Hidayat, menuturkan, kegiatan bagi-bagi takjil yang dilakukan oleh pengurus PAC PPP Cipayung untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota PPP dengan masyarakat di wilayah Kecamatan Cipayung.

Rahmat menyampaikan, kegiatan saling berbagi ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya di bulan suci Ramadan.

“Untuk kegiatan setiap Jumat bakda Ashar. Kami lakukan selama bulan Ramadan. Kegiatan saling berbagi kepada warga Cipayung dilakukan rutin setiap tahunnya di bulann puasa,” papar Rahmat, Sabtu 24 April 2021.

Selain mengagendakan pembagian takjil, Rahmat  juga mengadakan buka puasa bersama di kediamannya yang berlokasi di Perumahan Lembah Griya.

Acara buka puasa bersama tersebut dihadiri oleh sejumlah pengurus ranting PPP Kecamatan Cipayung dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

(Syamsul, Jurnalisme Warga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here