RW 16 Mekarjaya Usul Bikin Taman ke Anggota DPRD

Anggota DPRD Depok Endah Winarti
Ketua RT dan pengurus RW 16 Kelurahan Mekarjaya ketika audiensi dengan Anggota DPRD Depok, Endah Winarti. (Foto: Istimewa)

MEKARJAYA—Pengurus RW 16 Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, mengusulkan pembuatan taman lingkungan kepada Anggota DPRD Depok.

Ketua RT 09/RW 16, Kelurahan Mekarjaya, Suryadi, mengatakan, program taman RW 16 sudah dikemukakan ketika audiensi dengan sejumlah anggota DPRD Depok, beberapa waktu lalu.

“Kami merencanakan program taman RW 16 Kelurahan Mekarjaya, karena fasus dan fasum kami disini banyak sekali, akan tetapi belum berfungsi sesuai dengan fungsinya, sehingga kami bekerja keras agar program RW 16 Kelurahan berjalan dengan baik dan sesuai rencana,” kata Suryadi kepada DepokToday, Kamis 4 Februari 2021.

Dibaca Juga: https://depoktoday.hops.id/dinas-dpapmk-tinjau-pjj-berbasis-wifi-di-rw-16-mekarjaya/

Suryadi mengajak anggota DPRD Kota Depok untuk bersinergi dalam membangun lingkungan baik sarana maupun prasarananya.

“Kami perlu komunikasi dengan anggota DPRD terkait teknis dan mekanisme pengajuan program-program tersebut,” tambahnya.

Suryadi juga menginformasikan kepada anggota dewan itu mengenai beberapa pogram di RW 16 Kelurahan Mekarjaya yang sudah dijalankan.

“Akan tetapi sarana untuk menunjang program tersebut kurang memadai, yaitu Program Hidroponik, Taman Bacaan dan Perbaikan Jalan maupun perbaikan Drainase,” paparnya.

“Pogram Hidroponik dan Taman Bacaan sudah kami usulkan di Musrembang tahun ini,” sambungnya.

Suryadi berharap, pengurus lingkungan baik RT maupun RW harus bersinergi dengan Anggota DPRD.

“Karena anggota DPRD adalah perwakilan rakyat yang bisa menyerap dan menyampaikan aspirasi-aspirasi warga di daerah yang dipimpinnya, sehingga kita perlu dan wajib komunikasi dan bersinergi dengan baik,” tegasnya. (ale)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here