Rutan Depok Kebanjiran, Napi Dipastikan Aman

0
288
Banjir di area Rutan Depok (Istimewa)
CILODONG– Tak hanya merendam pemukiman warga, banjir yang terjadi di Depok juga menerjang Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B, Depok, Jawa Barat, pada Rabu 1 Januari 2020.
       Data yang dihimpun melaporkan, sejumlah kendaraan yang terparkir di halaman rutan bahkan ikut terendam. Ketinggian air di tempat itu mencapai sekira 50 cm. Namun demikian, petugas memastikan seluruh warga binaan alias narapidana dalam kondisi aman lantaran berada di area yang lebih tinggi.
       Dan untuk menjamin keamanan di lokasi itu, sejumlah pasukan TNI AD dari Koramil Sukmajaya juga telah meninjau langsung Rutan Depok.
       “Alhamdulillah saat ini air mulai surut,” kata Dandim 0508 Depok, Kolonel Inf Agus Isro Mi’raj didampingi Danramil Sukmajaya, Kapten Inf Suyono
        Sementara itu, Kapolres Metro Depok, Komisaris Besar Polisi Azis Andriansyah dan jajaran juga langsung turun tangan membantu warga korban terdampak banjir. “Saat ini k saya berada di wilayah Bukit Cengkeh Dua, air lumayan tinggi dan kita siaga,” katanya
       Selain di dua lokasi tersebut, pasukan TNI dan Polri itu juga telah disebar ke sejumlah wilayah terdampak banjir lainnya di Depok. (rul/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here