Rumah Raffi Ahmad Disatroni TNI Polri dan Nakes, Sebabnya Ternyata Ini

Raffi Ahmad bersama Kapolsek Cinere Kompol Tata Irawan serta TNI dan Nakes berfoto bersama usai kegiatan pemberian vaksin. (Istimewa)
Raffi Ahmad bersama Kapolsek Cinere Kompol Tata Irawan serta TNI dan Nakes berfoto bersama usai kegiatan pemberian vaksin. (Istimewa)

DepokToday – Sejumlah anggota TNI-Polri bersama tenaga kesehatan mendatangi Perumahan Green Andara Residence pada Senin 26 Juli 2021. Seperti diketahui pemukiman elit yang berada di kawasan Cinere, Depok itu salah satu penghuninya adalah artis kenamaan Raffi Ahmad.

Dari akun sosial media Polsek Cinere, kedatangan sejumlah aparat ke kediaman Raffi Ahmad ternyata dalam rangka kegiatan vaksinasi.

“Alhamdulillah kita (warga) sudah melaksanakan vaksinasi, terimakasih untuk TNI-Polri, mudah-mudahan berjalan lancar,” kata suami artis Nagita Slavina itu dalam rekaman video di sosial media.

Raffi Ahmad berharap, seluruh pihak ikut mensukseskan kegiatan vaksinasi nasional ini agar pandemi COVID-19 dapat segera berakhir. Tak lupa ia menyampaikan rasa terimakasihnya untuk TNI-Polri dan para tenaga kesehatan yang telah berjuang menghadapi pandemi ini.

Baca Juga : Limbah Medis Berserakan di Tempat Sampah, Bekas Vaksinasi Massal?

“Terimakasih TNI, Polri yang sudah mendukung program vaksinasi. Tetap jaga prokes mudah-mudahan kita semua sehat. Jangan takut vaksin karena saya juga sudah vaksin,” ujar Raffi Ahmad.

“Karena dengan vaksin kekebalan tubuh kita meningkat. Hidup TNI, Polri mantap,” timpal dia lagi.

Sementara itu, Kepala Polsek Cinere, Komisaris Polisi Tata Irawan juga mengimbau, agar semua masyarakat tak perlu lagu menjalani vaksinasi.

“Mari warga Kota Depok jangan takut untuk melaksanakan vaksin demi kesehatan kita bersama,” katanya.

Sebagaimana diketahui, program vaksinasi tengah gencar dilakukan pemerintah. Di Kota Depok sendiri, kegiatan vaksin dilaksanakan di sejumlah kantor kecamatan, rumah sakit, serta pusat perbelanjaan. Program ini dilakukan untuk mempercepat proses herd immunity. Dengan begitu diharapkan, kasus penambahan pasien COVID dapat ditekan.

Pemerintah pusat telah mencanangkan program vaksinasi kepada 2 juta warga Indonesia setiap hari, bantuan vaksin dari negeri tetangga juga terus berdatangan untuk mempercepat vaksinasi. (lala/*)