Rudi Samin-KPNP Satukan Visi

Rudi Samin ketika menggalang dukungan untuk maju di perhelatan Pilkada Depok 2020.(DepokToday/Eru)

CILODONG-Pascakeluarnya informasi mengenai akan dilaksanakannya Pilkada Kota Depok pada 9 Desember mendatang, geliat menuju perhelatan akbar Kota Depok ini mulai bermunculan.

Senin (1/6/2020), Bakal Calon Wali Kota, Rudi Samin, melakukan pertemuan dengan enam partai non parlemen untuk menyatukan visi membangun Depok ke depan.

Pertemuan dengan enam partai yang menamakan Koalisi Partai Non Parlemen (KPNP) ini digelar di BRS Center, Perumahan Grand Depok City Sektor Alamanda Timur Blok A4 No 5, Cilodong.

Rudi Samin menuturkan bahwa kekuatan enam partai nonparlemen, yang terdiri dari Nasdem, Perindo, PBB, PKPI, Berkarya, dan Garuda tidak bisa dianggap remeh.

“Walaupun enam partai ini tidak memiliki perwakilan di parlemen, mereka memiliki suara yang tidak bisa disia-siakan. Kalau dihitung-hitung ada 100 ribuan suara pemilih. Suara 100 ribu pemilih adalah suara masyarakat Kota Depok yang harus diakomodir,” ungkap Rudi.

Dirinya memiliki kesamaan visi dengan enam parpol tersebut, yakni ingin membesarkan Kota Depok.

“Keenam parpol ini meski tidak memiliki dewan, tetap ingin memberikan sumbangsih. Mereka ingin Depok ada perubahan dari segi kesehatan, pendidikan, kesejahteraan guru honor, penegakan supremasi hukum, dan lain sebagainya,” tuturnya.

Sementara, Koordinator KPNP, Anwar Nurdi,  mengutarakan bahwa dari hasil silaturahmi koalisi enam partai sangat mendukung visi dan misi yang disampaikan oleh Rudi Samin sebagai Bakal Calon Wali Kota Depok.

“Pertemuan ini intinya silaturahmi. Penjelasan yang disampaikan Pak Rudi Samin sangat luar biasa, bagaimana menyatukan visi dan misi untuk mengubah Kota Depok menjadi lebih baik lagi,” tuturnya.

(eru)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here