RSUI Terima Korban Luka Bakar Margo City, Begini Kondisi Sebenarnya

Kondisi Margo City (DepokToday.com)
Kondisi Margo City (DepokToday.com)

DepokToday – Rumah Sakit Universitas Indonesia atau RSUI mengkonfirmasi, dua orang korban luka akibat ledakan di Margo City yang menjalani perawatan di rumah sakit itu seluruhnya sudah pulang pada Sabtu malam 22 Agustus 2021.

Dokter Astrid Saraswaty, Manajer Pengembangan Bisnis RSUI memaparkan deti-detik pihaknya menerima tiga orang korban luka akibat kejadian di Margo City. Dimana, seluruh berjenis kelamin pria dan mengalami luka bakar dan luka memar akibat kejadian tersebut.

“Tiga orang dari para korban diterima pada hari sabtu sore jam 5 lewat sekian dan langsung ditangani di IGD kami,” sebut dia, dikutip Rabu 25 Agustus 2021.

Baca Juga: Jumlah Pengunjung Mal Terus Naik, APPBI Depok Minta Percepat Vaksinasi

Dia juga membenarkan, jika ketiga korban mengalami luka bakar dan satu orang mengalami luka berat pada bagian kepala.

“Sampai di sini dilakukan pemeriksaan yang 2 kategori luka ringan sudah diperbolehkan pulang jam 11 malam. Yang mengalami cedera kepala berat sehingga harus dilakukan pemeriksaan lebih lanjut kami tangani tapi mengembuskan napas terakhir pada minggu 22 agustus jam 3 dini hari,” papar dia.

Walau begitu, dia belum menerima hasil laporan presentase luka bakar yang diterima para korban pada kejadian itu. “Kami belum menerima ya (presentase luka bakar, red). Itu mungkin informasinya ada di bagian informasi kami tapi terinformasi luka bakarnya derajatnya,” jelas dia. (lala/*)